Auto Accept/Reject Friend Request

Pasang Iklan Anda disini !
Tampilkan Deskripsi Iklan Anda yang Lebih Panjang disini
Pasang Iklan Anda disini !
Tampilkan Deskripsi Iklan Anda yang Lebih Panjang disini


Seminggu Gak Online aja yang ngeadd udah sebanyak ini. Apalagi setahun. hehe :D

img

Capek kalau ada banyak permintaan pertemanan. Tangan bisa patah buat klik sebanyak itu. hehe
Ini ada alternatif agar tangan anda tidak patah. hehe :D
Ok langsung menuju TKP http://www.facebook.com/friends/edit/?sk=requests
Copy paste script yang Anda inginkan di bawah ini Di address bar/Alamat dan Click ENTER.

Script untuk MENERIMA semua permintaan pertemanan.
Code Javascript:
javascript:for( i = 1;i<document.getElementsByName("actions[accept]").length;i++){document.getElementsByName("actions[accept]")[i].click();}void(0);


Script untuk MENOLAK semua permintaan pertemanan.
Code Javascript:
javascript:for( i = 1;i<document.getElementsByName("actions[hide]").length;i++){document.getElementsByName("actions[hide]")[i].click();}void(0);

Auto Accept/Reject Friend RequestRama Arif Maulana 100out of 100 based on 503503 ratings. 504504 user reviews.

Artikel Terkait

{ 3 komentar... read them below or add one }

Rpra mengatakan...

pas banget nih bang saya juga kebanyakan friend req .___.

Unknown mengatakan...

like

Unknown mengatakan...

kangenz

Tambahkan Komentar Anda