Mavia Wars 2

Pasang Iklan Anda disini !
Tampilkan Deskripsi Iklan Anda yang Lebih Panjang disini
Pasang Iklan Anda disini !
Tampilkan Deskripsi Iklan Anda yang Lebih Panjang disini

Mafia Wars 2 telah HADIR! Mainkan sekarang dan rasakan mengapa menjadi jahat begitu menyenangkan! Yap…Social game terbaru dari Zynga yang paling di tunggu-tunggu “Mafia Wars 2″, akhirnya resmi di rilis dan sudah dapat di mainkan oleh para Gamers dari seluruh dunia.

Mafia Wars 2 ini terasa lebih “sosial” dengan adanya Facebook shout-out dan mengandung konten yang lebih baik dari versi sebelumnya. Game ini akan lebih mengedepankan pada agresi dan pertarungan. Fokusnya juga masih pada karakter kriminal. Game ini sengaja dibuat versi yang lebih dewasa setelah sebelumnya Mafia Wars justru sukses di kalangan anak-anak.

Game ini dimulai dengan potongan scene 2D yang menjelaskan cerita awalnya. Gaya bermainnya sama saja seperti Mafia Wars namun versi ini lebih gelap, lebih banyak grafik gaya novel pada interlude begitu juga pada grafik 3D nya.

Karakter yang akan dimainkan si pengguna akan melalui semacam tutorial untuk membuat gedung, mencari senjata, peraturan dan berbagai aspek multiplayer. Mafia Wars 2 akan dibagi menjadi tiga tipe permainan: home turf, exploring dan fighting. Pengguna dapat menciptakan kota kecil dimana mereka dapat menyewa pekerja, membangun kasino, dan bahkan mengembangkan in-game powerups.


Mafia Wars 2 memiliki beberapa arena multiplayer untuk bertarung dengan sistem satu lawan satu. Mengalahkan lawan akan menguntungkan pengguna dengan mendapatkan uang si lawan dan mendapatkan kesempatan untuk mengekplorasi dan merampas kota si lawan.

Zynga mencoba membuat game ini lebih sosial dengan memasukan Facebook shout-outs. Di demo, saat karakter si pengguna melawan karakter bos yang kuat, si pengguna dapat mengirimkan pesan ke teman-temannya selama pertarungan, dan bisa meminta pertolongan atau bisa juga memberitahukan teman saat si pengguna berhasil mengalahkan si karakter bos.


Inti Mafia Wars 2 adalah bermain dan melindungi teman-teman, bukan sekedar menghancurkan musuh dengan membabi buta. Tim pengembangnya memang sengaja membuat game ini untuk pengguna yang lebih dewasa. Menurut manajer produk Zynga, Ian Wang, game ini cocok untuk pengguna yang sedang mengalami hari yang buruk dan ingin menyalurkan kesalnya lewat game.

Langsung saja mainkan game ini di Facebook anda dan Gabung dengan jutaan gamers dunia.
Link Game : http://apps.facebook.com/mafiawars-two
Mavia Wars 2Unknown 100out of 100 based on 503503 ratings. 504504 user reviews.

Artikel Terkait

{ 0 komentar... read them below or add one }

Tambahkan Komentar Anda