Remote Desktop Pada Google Chrome

Pasang Iklan Anda disini !
Tampilkan Deskripsi Iklan Anda yang Lebih Panjang disini
Pasang Iklan Anda disini !
Tampilkan Deskripsi Iklan Anda yang Lebih Panjang disini

CALIFORNIA - Chrome akhirnya merilis sebuah fitur yang dapat menghubungkan dua komputer yang saling menggunakan browser Chrome.

Produk yang mengintegrasikan fungsi remote desktop pada browser Chrome ini dibuat untuk para penggunanya, yang tidak mempercayai vendor pihak ke tiga yang juga sudah menawarkan layanan serupa.

Fitur gratis Chrome ini diberi nama "Chrome Remote Desktop", diluncurkan dalam versi beta dan memungkinkan menghubungkan dua komputer yang memiliki Chrome browser yang ada pada Windows, Linux, Mac dan Chromebooks, seperti dilansir Tech Central, Selasa (11/10/2011).

Remote Desktop ini dapat mengakses semua data pada komputer dan untuk mengaksesnya si pengguna komputer akan memberikan kode kepada orang lain. Kode ini merupakan otentikasi yang harus dilakukan setiap kali akses diberikan.

Dalam rilisnya, Google mengatakan, fitur ini sangat berguna untuk orang-orang yang membutuhkan bantuan teknis dari teknisi IT dilokasi yang saling berjauhan.

Produk lain yang juga memberikan akses ke komputer seperti Chrome Remote Desktop ini adalah TeamViewer dan sebuah situs web yaitu join.me yang juga diberikan secara gratis.

Google mengatakan tujuan dari rilis versi beta ini adalah ingin menunjukkan fungsi dari "Chrome Remoting Technology" dan untuk melihat bagaimana respon dari para penggunanya nanti.

Courtesy : CyberCrew
Remote Desktop Pada Google ChromeRama Arif Maulana 100out of 100 based on 503503 ratings. 504504 user reviews.

Artikel Terkait

{ 0 komentar... read them below or add one }

Tambahkan Komentar Anda