Angry Birds Versi Handphone

Pasang Iklan Anda disini !
Tampilkan Deskripsi Iklan Anda yang Lebih Panjang disini
Pasang Iklan Anda disini !
Tampilkan Deskripsi Iklan Anda yang Lebih Panjang disini

Assalamualaikum Wr.Wb dan Selamat Pagi Para Blogger – Setelah Post “Tembok Touch Screen” dan “Link Exchange / Tukar Link”. Pagi ini saya akan Share Game yang sangat menarik dan sangat populer yaitu Angry Birds. Minggu lalu saya juga Share game ini tetapi khusus PC dan Portable dan Hari ini saya akan Share khusus untuk Handphone/HP. Langsung saja Mari Kita Simak dan Download.

Angry Birds adalah video game yang mulanya pada aplikasi Ipad/Iphone, Namun kini telah dirilis di berbagai media. Game ini cukup membuat ketagihan pemakainya sehingga telah diunduh lebih dari 100 juta pengguna. Bahkan pejabat Inggris pun tertarik dengan permainan ini. Sekarang anda dapat memainkan game ini menggunakan HP/Handphone anda tanpa harus menggunakan Laptop/PC anda.

Dalam Angry Birds, pemain mengendalikan sekawanan burung warna-warni yang berusaha untuk mengambil telur yang dicuri oleh sekelompok babi hijau jahat. Pada setiap tingkat, babi-babi yang dilindungi oleh struktur yang terbuat dari berbagai bahan seperti es, kayu, dan batu. Tujuan dari permainan ini adalah untuk menghilangkan semua babi di tiap tingkat permainan. Menggunakan katapel, pemain meluncurkan burung dengan maksud untuk memukul babi secara langsung atau merusak struktur yang melindunginya, runtuhnya strutkur dapat membunuh babi. Dalam berbagai tahap permainan, benda tambahan seperti bahan peledak dan krat batu ditemukan di beberapa tingkat, dan dapat digunakan bersama dengan burung-burung untuk menghancurkan babi yang sulit dijangkau.


Angry Birds Versi HandphoneUnknown 100out of 100 based on 503503 ratings. 504504 user reviews.

Artikel Terkait

{ 4 komentar... read them below or add one }

Ramadhan Fnw mengatakan...

mantep nih, ini buat hp ya gan?

Unknown mengatakan...

@Share Our Knowledge ya sob... ini buat hape... =))

Anonim mengatakan...

untuk hp tipe apa.....?

Unknown mengatakan...

@Anonim dilihat aja sob kalo tipe na java apa jar.. gtu :D

Tambahkan Komentar Anda