Cara Mendapatkan Dollar Via Adf.ly

Pasang Iklan Anda disini !
Tampilkan Deskripsi Iklan Anda yang Lebih Panjang disini
Pasang Iklan Anda disini !
Tampilkan Deskripsi Iklan Anda yang Lebih Panjang disini

Assalamualaikum Wr.Wb dan Selamat Sore Para Blogger – Setelah Post “Facebook Terancam Virus Fawkes” dan “Ribuan Kontestan Robot International”. Sore ini saya akan memberikan Trick mendapatkan Dollar lewat situs Adf.ly. Langsung saja Mari Kita Simak dan Coba.

Adf.ly adalah Suatu Mesin pencetak uang yang sering digunakan oleh para Money Seeker untuk mencari uang dengan mudah yaitu hanya dengan memperpendek URL anda dan menyebarkannya di Situs maupun Jejaring Sosial. Jika URL yang sudah anda Pendekan tsb di Klik banyak orang anda akan mendapatkan banyak Dollar/Uang. Kata kunci di Adf.ly ini hanya memperpendek URL saja dan disebarkan melalui Situs atau Blog atau Jejaring Sosial seperti Facebook, Friendster, Twitter, DLL.

1.    Daftar Adf.ly disini
2.    Masukkan biodata anda dengan lengkap
3.    Jika sudah masuk ke Email yang sudah anda daftarkan di Adf.ly
4.    Buka Inbox di Email anda dan Klik Link yang dikirim dari Adf.ly
5.    Jika sudah di Verifikasi langsung anda Pendekan URL yang ingin anda inginkan lalu klik Shorten
6.    Jika sudah URL yang pendek tsb akan muncul di Kotak tsb
7.    Lalu Copy URL tsb dan sebarkan di Situs atau Blog anda

Semoga berhasil dan Mendapat banyak Dollar/Uang. Terima Kasih
Cara Mendapatkan Dollar Via Adf.lyUnknown 100out of 100 based on 503503 ratings. 504504 user reviews.

Artikel Terkait

{ 4 komentar... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

numpang post ea admin'???
lengkap bgt blog agan,,MANTAV,,.
ehMm,,
Hy Semua,,
langsung aj yah,,.
seperti kata admin di atas,,
kalau adf.ly tergantung klikers,,
nah,,
aku tadi baca comment'2 diblog lain da yg blg klo gimana yg blog'2'na sedang sepi'???
atau yg nggk punya blog,link'na hanya sedikit atau kreatif'na terbatas,,.
jgn putus aza,,
saya bisa bantu kalian yg tersesat mencari dollar dari adf.ly,,.
tapi kalian juga bantuin saya yah'???
hehehe
ok nuih aplikasi dari saya,,
sebenar'na tahun lalu ada situs'na,,
tapi sudah di blok bagi yg pake telkomsel,,.
aplikasih ini saya yakin pasti puas,,
prcya,tidak percaya silahkan coba,,.

download :: http://adf.ly/5njqY

dan yg blum paham menggunakan aplikasih ini,,
kunjungi saya lewat email saya,,

vh3n.3m0ju5tic3@gmail.com

jgn takut saya bukan hacker,,
karna klo lewat gmail pasti aman,,.
sekarang kita saling membantu,,
terimah kasih...
oh yah,,
aplikasih ini bisa juga buat situs yg berupa kliker,,.
dan mesin pencetak dollar di internet,,.

Unknown mengatakan...

@Anonim ya silahkan :D

Unknown mengatakan...

makasih sob akhirnya saya bisa dapet duit :D

klik : http://adf.ly/AROFs

alim mengatakan...

karaman
ordu
urfa
kilis
kütahya
WVK

Tambahkan Komentar Anda