Cerita Perselisihan Google Facebook PLN

Pasang Iklan Anda disini !
Tampilkan Deskripsi Iklan Anda yang Lebih Panjang disini
Pasang Iklan Anda disini !
Tampilkan Deskripsi Iklan Anda yang Lebih Panjang disini

Assalamualaikum Wr.Wb dan Selamat Pagi Para Blogger – Setelah Post “Trick Membasmi Virus Shorcut” dan “Kode Warna”. Pagi ini saya akan Share cerita lucu perselisihan antara Google, Yahoo, Facebook, Internet, dll. Langsung saja Mari Kita Simak dan Baca.

WIKIPEDIA : "Aku tau semuanya"

GOOGLE : "Aku punya semuanya."

FACEBOOK : "Aku kenal dengan semua orang."

TWITTER : "Gua juga dah mulai terkenal"

MOZILLA : "Woy... Tanpa aku kalian tidak bisa di akses."

EXPLORER : "Beughhh... Kan gue masih ada."

MOZILLA : "Apa-apaan sih lo, ganggu acara orang aja!"

EXPLORER : "Lo sih, ngaku-ngaku cuman ada lo sendiri!"

INTERNET : "Udah-udah! Jangan banyak bacot lo semua, kalo gak ada gue kalian semua gak bakalan ada!"

FACEBOOK : "Huuu... kan yang paling sering dikunjungin kan gue, jadi gue yang terbaik."

YAHOO : "Facebook, Inget, tanpa gue lo gak bisa buat Email!"

GOOGLE : "Yahoo, Gua juga bisa buat Email"

BLACK ANGEL : "Gw nonton aja deh... masih cupu..."

PLN : "Jangan banyak bacot lo semua, gue matiin listriknya mampos lo pada!"


Courtesy : CyberCrew
Cerita Perselisihan Google Facebook PLNUnknown 100out of 100 based on 503503 ratings. 504504 user reviews.

Artikel Terkait

{ 8 komentar... read them below or add one }

Deni Sucipto mengatakan...

hahaahahahhaha ngakak saya gan. btw makasih izin copas yaak

Unknown mengatakan...

@Deni Sucipto : Sip.. silahkan gan kalo mau copas.. gga dilarang tapi sertakan sumber nya yaak... :)

Berbagi Kumpulan Cerita Inspirasi mengatakan...

kocak gan

Unknown mengatakan...

@Berbagi Kumpulan Cerita Inspirasi ya gan... memang kocak ne cerita... =D

district16 mengatakan...

jjiah :D

Unknown mengatakan...

@district16 haha kenapa gan?? :D

ArhyErna_Blog mengatakan...

kwkwkwkwkwkwkw lucu sob...!!! follow sukses dan cerita ane lanjut kepart II sob...!!!

Unknown mengatakan...

@ArhyErna_Blog ya sama-sama ntar ane follback dah :)

Tambahkan Komentar Anda