Facebook Timeline di Ponsel Anda

Pasang Iklan Anda disini !
Tampilkan Deskripsi Iklan Anda yang Lebih Panjang disini
Pasang Iklan Anda disini !
Tampilkan Deskripsi Iklan Anda yang Lebih Panjang disini
Assalamualaikum Wr.Wb dan Selamat Siang Para Blogger – Setelah Post “Trick Download Youtube Via BlackBerry” dan “Tips Konfigurasi Dasar Mikrotik”. Siang ini saya akan Share info yang sangat menarik seputar Facebook. Anda tidak perlu bingung jika ingin membuka TimeLine di Ponsel HP anda karena sekarang Facebook sudah mengeluarkan Facebook TimeLine untuk ponsel. Langsung saja Mari Kita Simak dan Coba.

Timeline memberi Anda cara termudah untuk melihat hal-hal yang telah Anda bagi, dan mengumpulkan semua momen terbaik Anda dalam satu tempat. Selain membuat timeline yang tersedia di web, Saat ini Facebook juga meluncurkan timeline pada Android dan m.facebook.com

Handphone timeline dimulai dengan foto sampul unik Anda. Ketika Anda gulir ke bawah, Anda akan melihat posting Anda, foto dan peristiwa hidup yang terjadi, kembali ke hari Anda lahir. Album foto dan posting lainnya swipeable horizontal, sehingga Anda dapat dengan cepat melihat beberapa foto atau posting inline tanpa meninggalkan timeline. Anda juga dapat babatan melalui pandangan di bagian atas waktu Anda untuk menavigasi ke peta Anda, foto, pelanggan dan banyak lagi.

Membuat Cerita Lebih Visual
Posting Anda sekarang muncul dalam beberapa cara berbeda pada timeline ponsel Anda. Foto-foto Anda berbagi lebih besar, dan teman-teman Anda dengan tempat-tempat yang Anda kunjungi muncul pada peta.


Tersedia Di m.facebook.com dan Android
Handphone timeline sekarang tersedia pada perangkat sentuh menggunakan m.facebook.com, dan Facebook untuk Android (versi 1.8.1).
Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Facebook Timeline, kunjungi :




Courtesy Of Mick Johnson, Facebook Product Manager
Facebook Timeline di Ponsel AndaUnknown 100out of 100 based on 503503 ratings. 504504 user reviews.

Artikel Terkait

{ 0 komentar... read them below or add one }

Tambahkan Komentar Anda