Tips Mempercantik Tampilan Windows 7

Pasang Iklan Anda disini !
Tampilkan Deskripsi Iklan Anda yang Lebih Panjang disini
Pasang Iklan Anda disini !
Tampilkan Deskripsi Iklan Anda yang Lebih Panjang disini
Assalamualaikum Wr.Wb dan Selamat Sore Para Blogger - Setelah Post "Sifat Manusia Menurut Bulan Kelahiran" dan "Finger-SkateBoard". Sore ini saya akan Share sebuah Software kecil yang bernama Rainmeter yang dapat mempercantik dan memperindah tampilan Windows 7 anda. Langsung saja mari kita Download dan Simak!

Memperindah tampilan windows merupakan kegiatan yang paling menyenangkan, ada beberapa cara yang dapat digunakan untuk memperindah tampilan windows anda, diantaranya terdapat program stardock yang digunakan untuk mengatur icon yang ada di dekstop. Kali ini saya akan jelaskan mengenai program yang lainnya yaitu Rainmeter.

Untuk anda yang bosan dengan tampilan desktop anda, sebaiknya anda menggunakan Rainmeter. Dengan software ini tampilan dekstop anda terlihat sangat cantik dan mempesona agar anda tak jenuh menatap layar komputer selama berjam-jam.

Rainmeter ini tak hanya berfungsi untuk memperindah tampilan desktop anda, tetapi software ini juga bisa menampilkan informasi-informasi system yang terdapat di komputer anda, seperti layaknya widget bawaan dari Windows. Rainmeter ini dapat menampilkan informasi system seperti CPU, RAM, Keadaan cuaca (Weather), playlist, mapun koneksi jaringan internet anda. Ukuran program ini sangat kecil sehingga tidak membuat laptop anda menjadi slow.



Tips Mempercantik Tampilan Windows 7Unknown 100out of 100 based on 503503 ratings. 504504 user reviews.

Artikel Terkait

{ 3 komentar... read them below or add one }

Masnady mengatakan...

wah mantap nih sob..?? ijin nyicipin sob..?

Unknown mengatakan...

@masnady_bloegreen ya silahkan dicicipin sob... masih enak kok meskipun dah lama hidanginnya... hehe =D

Nezaket mengatakan...

Karayolu yurtdışı kargo
Denizyolu yurtdışı kargo
Havayolu yurtdışı kargo
Demiryolu yurtdışı kargo
Avusturya yurtdışı kargo
HA30

Tambahkan Komentar Anda