Trick Masuk Komputer Lain Via LAN

Pasang Iklan Anda disini !
Tampilkan Deskripsi Iklan Anda yang Lebih Panjang disini
Pasang Iklan Anda disini !
Tampilkan Deskripsi Iklan Anda yang Lebih Panjang disini
Assalamualaikum Wr.Wb dan Selamat Malam Para Blogger - Setelah tadi Post "FlyOnDesktop" dan "Periksa Kata 1.00". Malam ini saya akan Share sedikit trick Jahil yang dapat masuk ke Komputer Lain lewat Jaringan LAN. Langsung saja Mari Kita Simak!

Bookmark tulisan dibawah ini pada file notepad atau Word agar kalian tidak lupa Trick ini :
  1. Klik Start - Accesories - Command Prompt, atau dengan menekan tombol Windows + R, ketik "cmd"
  2. Ketik pada Command Prompt "SHUTDOWN.EXE (spasi) -i (spasi) -m"Contoh: Shutdown.exe -i -m.......lalu tekan Enter
  3. Maka akan muncul kotak di samping yang bernama "Remote Shutdown Dialog"
  4. Klik "ADD" -> untuk menambahkan IP target atau nama target di LAN...atau kamu klik "Browse" untuk mencari otomatis
  5. Anda bisa menetukan apa yang akan anda lakukan pada komputer korban, apakah shutdown atau restart.
  6. Tentukan waktu yang pas untuk deat time-nya komputer itu akan mati.
  7. Kamu bisa tambakan other (planned), ini dimaksudkan agar si user lawan mengira kalau ini ulah server yang lagi maintenance
  8. Kirim kan pesan kematian mu ke komputer orang di COMMENT
Nih cara buat matiin PC Tetangga (LAN)
Di Run ketik : shutdown -i
Kemudian akan keluar Box :
  1. Pilih (Add) komputer mana yg jadi korban (Tulis IP atau nama komputer)
  2. Pilih Action yang akan anda lakukan
  3. Berapa detik jeda shutdown atau restart
  4. Isi comment, misalnya "Orang Jelek dilarang buka komputer ini!!!"
atau
  1. Di run ketik cmd [enter] trus ketik shutdown -f -r -t 01 -m \\namaPC atau IP
    -r : untuk restart
    -s : untuk shutdown
  2. 01 : 1 detik jeda menuju shutdown
    run-mmc
  3. Computer Management; Klik kanan Computer Management (local). connect to another computer; select 
  4. The remote computer; Klik kanan Computer Management
  5.  (Remotecomputer)>Properties>Advanced>startup & Recovery>shutdown.
  6. Pakai command shutdown \\computername.
  7. Pakai Shutgui.exe kalo pake win NT Resource Kit.
Trick Masuk Komputer Lain Via LANRama Arif Maulana 100out of 100 based on 503503 ratings. 504504 user reviews.

Artikel Terkait

{ 6 komentar... read them below or add one }

Fazrul Amin mengatakan...

Rama ,,templates nya cantik..minta linknya ...plizzzz

Bambang S mengatakan...

Thanks bang for sharing. :)

Rama Arif Maulana mengatakan...

@Fazrul Amin : Makasih... :) Maaf ya link nya saya lupa...

Rama Arif Maulana mengatakan...

@Bambang S : Ya sama2... Makasih juga udah mampir di Blog saya... :)

Bambang S mengatakan...

Ya gan sama-sama. Saya sudah lama mencari trik yang beginian.

FieRoe Blog mengatakan...

di windows 7 gak bisa kawan

Tambahkan Komentar Anda