Trick Menghilangkan Tanda Genuine

Pasang Iklan Anda disini !
Tampilkan Deskripsi Iklan Anda yang Lebih Panjang disini
Pasang Iklan Anda disini !
Tampilkan Deskripsi Iklan Anda yang Lebih Panjang disini

Assalamualaikum Wr.Wb dan Selamat Sore Para Blogger – Setelah Post “Tekhnik Phising Baru (Tabnabbing)” dan “Garuda OS”. Sore ini saya akan Share info mengenai Trick Menghilangkan Tanda Windows Genuine. Kebanyakan windows seseorang masih banyak yang terdapat Tanda Windows Genuine pada Windowsnya. Tanda tersebut biasanya menandakan bahwa windows tsb Bajakan. Langsung saja Mari Kita Simak dan Coba.

Windows Genuine Advantage (WGA) merupakan suatu sistem anti-pembajakan oleh Microsoft yang menyatakan keaslian produk Microsoft Windows dalam jaringan bagi beberapa sistem operasi Microsoft. Windows Genuine Advantage akan menghalangi pengunduhan dari Microsoft Download Center jika sistem operasi tersebut keasliannya tidak dapat diketahui. WGA melindungi Windows 2000, Windows XP, Windows Vista dan Windows 7, kecuali Windows Server 2003 atau keluarga Windows 9x.

Memang sampai saat ini peringatan ini hanya masih sebatas peringatan. Tapi tentunya kita tidak suka dengan hal-hal semacam ini karena sedikit banyak berpengaruh pada performa komputer.

Berikut ini adalah Trick menghilangkan Tanda Windows Genuine :

1. Yang Pertama menggunakan utility Autoruns dari sysinternals.com. Autoruns ini besarnya hanya 364 KB dan dapat langsung di running tanpa perlu di install. Download software autoruns melalui official sitenya atau bisa juga di http://www.microsoft.com/technet/sysinternals/Utilities/AutoRuns.mspx

2. Kemudian Cari file dengan nama WGALogon kemudian hilangkan checklistnya. Hanya itu saja. ketika kita merestart komputer dan kemudian peringatan itu sudah tidak ada lagi.

3. Jika kesulitan menemukan di mana letak WGALogon yaitu Cukup Klik File è Klik Find dan ketik: wga. Tekan Enter. Item wga logon akan langsung tersorot.

Jika anda ingin menghapus semuanya sampai habis langsung saja Hapus file-file berikut ini :

-  C:\WINDOWS\system32\WgaLogon.dll

-  C: \WINDOWS\system32\WgaTray.exe

-  C:\WINDOWS\system32\LegitCheckControl.dll

Ingat Jangan lupa menonaktifkan automatic updatenya è Klik kanan MyComputer è Klik tab Automatic Update è Pilih Turn Off

CARA YANG LAIN :
1. Buka Task Manager dengan Ctrl+Alt+Del
2. Kemudian matikan proses yang bernama ?wgatray.exe?
3. Restart/Reboot komputer dan masuklah ke dalam safe mode
4. Pada safe mode, Buka registry editor ato regedit melalui menu Run. Ketik regedit kemudian enter
5. Pada regedit carilah HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\microsoft\windowsNT\Cu rrentVersion\Winlogon\Notify dan kemudian hapus folder/directory ?WGALOGON?
6. Restart PC/Laptop anda

Selamat Mencoba!
Trick Menghilangkan Tanda GenuineUnknown 100out of 100 based on 503503 ratings. 504504 user reviews.

Artikel Terkait

{ 0 komentar... read them below or add one }

Tambahkan Komentar Anda