Tips Menghemat Baterai Samsung Galaxi Tab

Pasang Iklan Anda disini !
Tampilkan Deskripsi Iklan Anda yang Lebih Panjang disini
Pasang Iklan Anda disini !
Tampilkan Deskripsi Iklan Anda yang Lebih Panjang disini
Assalamualaikum Wr.Wb dan Selamat Siang Para Blogger – Setelah Post “Kumpulan Skripsi TA Teknik” dan “DNS Speedy Tercepat”. Siang ini saya akan Share Informasi yaitu Tips Menghemat Baterai Samsung Galaxi Tab. Langsung saja Mari Kita Simak dan Coba.

Satu Lagi Jenis Gadget yang baru-baru ini sedang diburu para pecinta teknologi yaitu Samsung Galaxy Tab. Gadget jenis ini juga sangat membantu aktivitas sehari-hari karena bentuk yang simple dan fitur yang lengkap. Dalam kegiatan sehari-hari di luar ruangan gadget ini juga sangat membantu, akan tetapi seringkali kita tidak bisa melakukan pengisian baterai karena terbatasnya sumber daya listrik. Untuk itu kita perlu melakukan Cara Menghemat Baterai Samsung Galaxy Tab sehingga gadget anda tetap bisa membantu kegiatan anda.

Beberapa hal yang bisa dilakukan dalam Tips Menghemat Baterai Samsung Galaxy Tab sehingga konsumsi daya akan lebih sedikit dalam hal penghematan baterai yaitu :
  • Tutup Aplikasi Yang Tidak Terpakai, Aplikasi yang berjalan dan tidak terpakai ini banyak memakan daya baterai, jadi cek aplikasi yang menurut anda tidak terpakai. kemudian menutupnya.
  • Matikan Fitur Auto Sync, Fitur Auto Sync dalam mengkonsumsi daya baterai, karena selalu berjalan untuk menyinkron akun google anda. untuk menutupnya Anda dapat memilih Settings - accounts and sync, dan sinkronisasi manual saat dibutuhkan.
  • Matikan Fitur Wifi dan Bluetooth, Matikan fitur wifi dan bluetooth, karena wifi akan terus mencari akses point secara otomatis dan fitur ini akan menkonsumsi baterai sehingga baterai cepat low.
  • Restart Telepon, Jika konsumsi baterai berlebih atau fungsi telepon tidak dapat dipakai, restart telepon dengan menekan power key selama 7,5 detik atau tekan dan tahan power key, lalu pilih power off.
Tips Menghemat Baterai Samsung Galaxi TabUnknown 100out of 100 based on 503503 ratings. 504504 user reviews.

Artikel Terkait

{ 8 komentar... read them below or add one }

Dhenny's Woo mengatakan...

wah...kebetulan nich sob......thanks infonya

Unknown mengatakan...

@DHENYSHARE ya masama sob :D

Unknown mengatakan...

sayang banget sobat sy gak punya galaxy tab, tapi boleh lah untuk jaga-jaga sobat siapa tahu besok punya samsung galaxy tab

Unknown mengatakan...

@Asis Sugianto ya bener sekali mas buat jaga2 kalo dah beli... hehe :D

outbound malang mengatakan...

tipsnya oke mas dan bermanfaat biar baterai saya g.h cpt hbs.,

Unknown mengatakan...

@Outbound Malang makasih sob

RUCKUS mengatakan...

tips yang sangat baik nich,satu lagi nich gan,masalah charger juga mesty diperhatikan..
bila sedang mengecharge hindari dimaikan,karna bisa membuat batrai BOCOR..

Skandal Artis Mes*m 2013 mengatakan...

gan, yg point terakhir tu maksudnya gmna ?

Tambahkan Komentar Anda