Kata-Kata Gombal Romantis 2012

Pasang Iklan Anda disini !
Tampilkan Deskripsi Iklan Anda yang Lebih Panjang disini
Pasang Iklan Anda disini !
Tampilkan Deskripsi Iklan Anda yang Lebih Panjang disini

Assalamualaikum Wr.Wb dan Selamat Malam Para Blogger - Setelah Post "Avast Pro Antivirus 7 Full Version" dan "Internet Download Manager 6.10 Full Version". Malam ini saya akan Share Informasi yaitu Kata-Kata Gombal Romantis 2012. Langsung saja Mari Kita Simak dan Praktekan.

Berikut adalah Kata-Kata Gombal Romantis 2012 yaitu :

"Menunggu itu tidak terlalu buruk, ketika kamu telah mengetahui pasti apa yang kamu tunggu. Jangan Menunggu YangTak Pasti." 

"Tidak peduli seberapa sederhanya dan ketidakjelasan kamu. tapi bagi aku kamu adalah kesempurnaan yang memiliki kejelasan."

"Aku begitu benci mencintai kamu, karena aku tidak tahu siapa yang kamu cintai."

"Aku tidak ingin seseorang yg mencintai aku ketika aku sedang memiliki segalanya Aku ingin seseorang yang mencintai aku ketika aku tidak memiliki apapun! Karena jika ia mencintai aku dari nol, ia juga dapat mencintai aku ketika aku lebih dari nol ketika aku memiliki segalanya!."

"Untuk mengetahui kamu jatuh cinta " hal yang paling sulit untuk kamu katakan adalah selamat tinggal."

"Cinta oh cinta. Mengapa kamu melewati pintu aku ? Beritahu aku jika kamu kembali biar nanti aku akan membuka pintu ini untuk kamu! Buat Seseorang."

"Cinta itu harus memiliki. Kalau tidak memiliki bukan cinta namanya! Karena tidak ada orang yang ikhlas orang yang kita cintai bersama dengan yang lain."

"Cinta tak harus memiliki. Karena ketika kamu tulus mencintai, kebahagiaan orang yang kamu cintai lebih penting dari kebahagiaanmu sendiri."

"Mengagumimu adalah keindahan mataku, tapi dapat memilikimu adalah keindahan hatiku."

"Sesakit-sakitnya kamu dikhianati, masih bagus karena bukan kamu yang berkhianat!."

Kata-Kata Gombal Romantis 2012Unknown 100out of 100 based on 503503 ratings. 504504 user reviews.

Artikel Terkait

{ 6 komentar... read them below or add one }

Putra mengatakan...

awkawkawk =))
keren sob :D

ARMAN mengatakan...

Jah pak black tukang gombal :) manis banget gombalannya

Catatan Harri Pranata mengatakan...

Ijin sedot bos..buat status FB ane...haha

Unknown mengatakan...

@Alam Perwira ekekek makasih sob :D

Unknown mengatakan...

@ARMAN haha bener sekali :D

Unknown mengatakan...

@Catatan Harri Pranata Silahkan sob

Tambahkan Komentar Anda