10 Pria Tampan Yang Dulunya Adalah Wanita

Pasang Iklan Anda disini !
Tampilkan Deskripsi Iklan Anda yang Lebih Panjang disini
Pasang Iklan Anda disini !
Tampilkan Deskripsi Iklan Anda yang Lebih Panjang disini
10 Pria Tampan Yang Dulunya Adalah Wanita - 10 Pria Tampan Yang Dulunya Wanita - Pria Tampan Yang Dulunya Wanita -  Meskipun sering dianggap normal, sebenarnya ada beberapa orang yang lahir interseks atau melakukan seks tidak jelas. Berikut adalah 10 Pria Tampan dan Sukses, meskipun terlahir sebagai seorang wanita, seperti dikutip dari oddee melalui HuffingtonPost, anda semua pasti kagum atau heran dengan foto ini dan pasti ada yang tidak percaya wanita kok bisa setampan ini.


1. Balian Buschbaum


Balian lahir pada tahun 1980 sebagai Buschbaum Yvonne mantan dan kutub jumper Jerman. Dia menjadi atlet wanita terbaik kedua di Jerman untuk cabang, tetapi pada tahun 2007 ia pensiun karena cedera persisten.

Selain itu ia juga menyatakan keinginannya untuk memulai terapi perubahan seks. Pada tahun 2008 ia secara resmi berubah nama dan seks perubahan operasi menjdi seorang pria.

2. Buck Malaikat


Buck Angel adalah seorang pembuat film dewasa dan ikon dari komunitas LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender). Ia telah menjadi pemenang dalam Penghargaan Berita Video Dewasa “Pelaku transeksual of the Year ‘pada 2007. Saat ini dia bekerja sebagai, pendidik dosen advokat, dan penulis yang menjalankan perusahaan produksi sendiri.

3. Loren Cameron


Loren Rex Cameron adalah seorang fotografer Amerika dan penulis. Salah satu karyanya adalah potret orang lesbian dan transgender, dan ia juga mendokumentasikan transisi fisiologis dirinya dari seorang wanita menjadi seorang pria.

4. Ian Harvie


Ian Harvie adalah stand up comedian yang sering menggunakan topik transsexuality ketika beraksi. Dia telah beraksi bersama-sama dengan Margaret Cho dan sejumlah selebriti terkenal lainnya dan menjadi salah satu ikon komunitas budaya pop di kalangan LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender).

5. Lucas Silveira


Silveira lahir di Kanada pada tahun 1979 dan membuat sejarah sebagai orang pertama yang terbuka untuk identitasnya di sebuah band rock yang ditangani oleh label rekaman besar. Silveira adalah vokalis, gitaris dan penulis lagu untuk band The Cliks. 

6. Katastrophe


Rocco Kayiatos atau dikenal sebagai Katastrophe adalah rapper hip hop Amerika dan produser. Kayiatos secara luas diakui sebagai penyanyi transgender pertama di genre hip hop.

7. Thomas Beatie


Beatie mendapat perhatian internasional karena menjadi salah satu pria bisa hamil. Ia lahir dan menjalani hidupnya sebagai seorang wanita sampai pertengahan-20 nya tahun. Lalu ia mulai melakukan terapi hormon laki-laki tapi tetap mempertahankan organ seks perempuan.

Kondisi ini membuatnya bisa hamil dan memiliki anak dengan pasangannya untuk menggunakan donor sperma. Saat ini Beatie sudah memiliki 3 anak dan mulai tampil lagi terapi hormon pria.

8. Ryan Sallans


Ia lahir sebagai Kimberly Ann Sallans dan sekarang menjadi advokat untuk memperjuangkan hak-hak LGBT, serta pembicra publik adalah untuk mendidik masyarakat tentang isu-isu transgender dan perubahan dalam sistem perawatan kesehatan.

Sallans mengalami transformasi dari betina ke jantan selama beberapa tahun dan selesai pada tahun 2005. Dia telah muncul di acara “Larry King Live” Selain! Publikasi di berbagai majalah.

9. Andreas Krieger


Krieger adalah atlet Jerman yang bergabung dengan tim daalm atletik. Sejak awal remaja ia diberi steroid anabolik tanpa pengetahuan yang membuatnya menjadi lebih maskulin dalam penampilan dan cara. Dia memilih untuk pensiun dari olahraga tersebut pada tahun 1990 dan menjalani operasi ganti kelamin pada tahun 1997.

10. Chaz Bono


Chaz Bono lahir sebagai Chastity Bono, yang merupakan putri dari pasangan terkenal Sonny dan Cher. Di mata publik ia dikenal sebagai seorang lesbian pada usia 25 tahun sebelum akhirnya menyadari ia adalah seorang transgender.
Chaz menjalani operasi ganti kelamin selama 2 tahun dan sekarang dia hidup bahagia sebagai manusia. Ia menjadi salah satu kontestan di acara TV hit, Dancing With The Stars.


Sumber : Forum Vivanews
10 Pria Tampan Yang Dulunya Adalah WanitaUnknown 100out of 100 based on 503503 ratings. 504504 user reviews.

Artikel Terkait

{ 2 komentar... read them below or add one }

Obat Darah Tinggi mengatakan...

tidak ada satu ciri pun yang menunjukan bahwa dulunya dia seorang wanita .

Obat Jantung Bengkak mengatakan...

tampan dan tidak ada sosok cantik sedikitpun , amazing . hehehe

Tambahkan Komentar Anda