Bocoran Soal dan Kunci Jawaban UN 2012

Pasang Iklan Anda disini !
Tampilkan Deskripsi Iklan Anda yang Lebih Panjang disini
Pasang Iklan Anda disini !
Tampilkan Deskripsi Iklan Anda yang Lebih Panjang disini
Bocoran Soal dan Kunci Jawaban UN 2012 - UN 2012 sudah berjalan nih. Jujur, Bocoran UN sering banyak dicari oleh masyarakat Indonesia yang ingin mencari soal-soan UN 2012. Ya.. lumayan deh, keyword musiman kayak gini biasanya rame banget. Apalagi kalo isinya tentang Bocoran Soal dan Kunci Jawaban UN 2012.

Emang udah jadi rahasia umum kalo UN di Indonesia ini sangat miris. Dimana-mana banyak banget soal bocor. Tingkat kejujuran siswa udah sangat rendah. Mendekati ujian nasional seperti ini, siswa bukan sibuk belajar malah sibuk mencari kunci jawaban UN 2012 atau cari bocoran soal UN 2012. Gue pun kaget. Keyword-keyword yang berhubungan dengan ujian nasional sekarang udah mulai didominasi dengan keyword bocoran soal UN ataupun kunci jawaban UN.

Tapi yang menjadi masalah adalah Bocoran Soal UN dan Kunci Jawaban UN kerap kali dipake buat hal yang lebih tidak bertanggung jawab. Terkadang ada oknum yang hanya berusaha untuk menjatuhkan dengan memberikan bocoran soal UN atau kunci jawaban UN yang salah.

Tapi, sepertinya di provinsi ku udah mulai diperketat nih. Mulai dari siswa, guru, kepala sekolah sampai diknas udah di ikrar dan disumpah untuk bermain jujur di UN 2012 nanti.  Saya doakan semoga seluruh Indonesia LULUS 100% dan buat yang jujur saya kasih Jempol deh. Ayo semuanya kita sukseskan ujian nasional tahun ini dengan jujur tanpa bocoran soal UN 2012 dan tanpa kunci jawaban UN 2012.

Terus kalo toh emang diperlukan, gue harap teman-teman bisa cerdik deh. Masa dari sekian banyak soal gak ada yang tau satupun. Jangan sampai dengan satu hal kecil yang lo anggep bakalan bikin lo sukses ujian nasional, malah bikin lo jatuh.

"Berusaha Belajar Jujur Sejak Awal. Biar Nanti Kita Gak Jadi Koruptor"


Sumber : Azizanhakimdotcom
Bocoran Soal dan Kunci Jawaban UN 2012Rama Arif Maulana 100out of 100 based on 503503 ratings. 504504 user reviews.

Artikel Terkait

{ 6 komentar... read them below or add one }

Asis Sugianto mengatakan...

percaya diri lebih sob.. heheheh

Rama Arif Maulana mengatakan...

@Asis Sugianto ya sob mending kerja keras sendiri aja... biar kalo hasilnya besar kan kita senang karena hasil kerja kita sendiri

serba ada mengatakan...

tema yg sama,he....kalo belajar nggak bs jg gmn dunk?he

Rama Arif Maulana mengatakan...

@serba ada hehe belajarnya gga sungguh2 and bener2 tuh

Anonim mengatakan...

mau jadi apa negara ini, kalo cara ujian seperti ini???

dirgita mengatakan...

Ayo, para calon peserta UN 2013, 2014, dan seterusnya! Bersiap dari sekarang, supaya nggak keteteran. Semoga sukses^^

Tambahkan Komentar Anda