Hasil Liga Champion Terbaru 2012

Pasang Iklan Anda disini !
Tampilkan Deskripsi Iklan Anda yang Lebih Panjang disini
Pasang Iklan Anda disini !
Tampilkan Deskripsi Iklan Anda yang Lebih Panjang disini
Assalamualaikum Wr.Wb dan Selamat Pagi Para Blogger - Setelah Post "Asal Usul April Mop - April Fools' Day" dan "Game Basmi Tomcat - Ayo Mainkan". Pagi ini saya akan Share Informasi yaitu Hasil Liga Champion Terbaru 2012. Langsung saja Mari Kita Simak.

Hasil Liga Champion Terbaru 2012 - Pasti anda yang menjadi Penggemar Liga Champion sudah tak sabar menunggu hasil dari Liga Champion baru-baru ini. Tim-Tim yang sudah kelas tinggi seperti Manchester United, Barcelona, Real Madrid, dan Tim kelas lainnya dari Liga inggris, Spanyol, Itali, dll. Saya akan memberitahukan Hasil Liga Champion Terbaru 2012 kali ini. 

Untuk menjadi Juara Liga Champion tidaklah mudah karena pesaing-pesaingnya sangatlah berat dan butuh perjuangan dan kerja sama antar tim. Harus melewati Final, Semi Final, dan jika anda melanggar anda akan mendapat diskualifikasi. Mari Kita simak Tim yang akan menjadi Juara pada Liga Champion baru-baru ini :

Hasil Liga Champion Terbaru 2012Unknown 100out of 100 based on 503503 ratings. 504504 user reviews.

Artikel Terkait

{ 22 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

wah, masih melaju andalan ane, Visca Barca

Unknown mengatakan...

@Blog Panik haha sip sob :)

deby putra bahrodin mengatakan...

kalo saya hidup Barca sajalah mas... hehhe

Ahmad Zuhdi Travelife mengatakan...

Barca - Milan = 3-1

bravo barcelona.. :D

Nando Firmansyah mengatakan...

vica barca
kalahkan mahodrid wkwk xD

Unknown mengatakan...

walaupun gak nonton pertandingannya tapi setidaknya sdh dapat informasinya di blog sobat...

terima kasih banyak yach sobat...

gang turorial mengatakan...

sayang banget tadi malem nontonnya pake inet yang tampilan di layar acak2an

Dihas Enrico mengatakan...

yang penting barca menang...
:)

Unknown mengatakan...

nice nfo nih sobat,,,,,,,,,,

agusbg mengatakan...

saya nggak seberapa suka dengan bola, kalau memilih suka Barcelona he...

Unknown mengatakan...

saya dukung barca pasti jd juara champion ..go go go messi hehehe.. skalian aku re-follow lg bro g bermasalah GFCku #344.. folback ea thx bro..

Unknown mengatakan...

@deby putra bahrodin saya hidup saya ya :D

Unknown mengatakan...

@Ahmad Zuhdi Travelife mantab sob :)

Unknown mengatakan...

@Asis Sugianto ya sama-sama sobat :D

Unknown mengatakan...

@gang turorial hehe masih mending nonton dikit hehe :D

Unknown mengatakan...

@Dihas Enrico asek :)

Unknown mengatakan...

@Falah Mulyana ya sama-sama sob :)

Unknown mengatakan...

@agus bg saya aja gga suka bola sob :)
cuma share aja

Unknown mengatakan...

@VENOMIA mari kita dukung PSSI aja :P
ehehehe

Unknown mengatakan...

@Nando Cyber4rt wkwkw ada2 aja sob2

Abed Saragih mengatakan...

Biar Milan gak masuk,,yg penting saya saya tetap cinta Milan karena saya Milanisti.

Unknown mengatakan...

@Abed Saragih wah mantab cinta banget nih :)

Tambahkan Komentar Anda