Koleksi Foto Seksi Cherrybelle Terbaru 2012

Pasang Iklan Anda disini !
Tampilkan Deskripsi Iklan Anda yang Lebih Panjang disini
Pasang Iklan Anda disini !
Tampilkan Deskripsi Iklan Anda yang Lebih Panjang disini
Koleksi Foto Seksi Cherrybelle Terbaru 2012 - Akhir-akhir ini Cherrybelle banyak dibicarakan dimedia televisi dan internet. Kata orang-orang Cherrybelle akan bubar padahal tidak soalnya cuma Wenda dan Devi saja yang keluar karena umur cewek tsb diatas 21 tahun. Parah banget tuh si Produsernya padahal masih cantik gitu.

Daripada membicarakan Cherrybelle bubar mending sekarang mari kita lihat Foto Seksi Cherrybelle waktu liburan dan waktu menyanyi. Berikut adalah Foto Seksi Cherrybelle Terbaru 2012 :


Bagaimana fotonya. Cantik dan Seksi kan. Sekian Foto kali ini semoga anda terhibur dan senang
Koleksi Foto Seksi Cherrybelle Terbaru 2012Rama Arif Maulana 100out of 100 based on 503503 ratings. 504504 user reviews.

Artikel Terkait

{ 9 komentar... read them below or add one }

cerita anak kost mengatakan...

yang keluar yang mana ya gan? eman manis si emreka, di apain aja tetep manis... klo mreka neko neko ya pantesa aja si, la wong manis.. heheh.

Rama Arif Maulana mengatakan...

@cerita anak kost wenda dan devi sob :)
makanya dibaca yang diatas

Awang mengatakan...

SEMANGAT BUAT'CHERRYBELLE TTP SUKSES WALAUPUN NGGA ADA WENDA&DEVI KALIAN TTP OKE''BY TWIBYBOY..

RUHIYADI AR, SPd, CHt mengatakan...

kak chibi minta no hpnya donk ini dari rani di NTB

dea dan syifa mengatakan...

kak felly ama kak christy cantik BGT buat iri deh...... dari : dhea dan syifa. untuk kakak chibi terutama kak christy dan kak felly...........

dhea mengatakan...

kak christy cantik banget sich aku jadi iri

syifa mengatakan...

kak felly manis,lucu,cantik, pinter lagi... uuhhh pasti banyak yang suka.... wahhhhh

dea,syifa mengatakan...

kak wenda dan kak devi kenapa keluar sich... kakak kan cantik, pintar dance juga pintar nyanyi.... kok keluar.. aku dan kawan kawan sedih loch...,,, semoga kakak mau kembali lagi ke chibi2 yang lain....???? dari twibi.. (cilacap...)

dhea cyank dia mengatakan...

kak christy cantik banget aku iri dech.... kak, kak felly dan kak chirsty kembar gak sih ????? tapi aku liat kak kembar banget gak ada bedanya... kak semoga sukses terus ya.....

Tambahkan Komentar Anda