Menjadi Teknisi Komputer Yang Terampil

Pasang Iklan Anda disini !
Tampilkan Deskripsi Iklan Anda yang Lebih Panjang disini
Pasang Iklan Anda disini !
Tampilkan Deskripsi Iklan Anda yang Lebih Panjang disini
Menjadi Teknisi Komputer Yang Terampil - Tips Menjadi Teknisi Komputer Yang Terampil - Menjadi Teknisi Komputer Yang Terampil - Wah dari judulnya saja anda pasti sudah tau apa yang ingin saya bicarakan. Iya betul saya ingin membicarakan informasi untuk Menjadi Teknisi Komputer Yang Terampil. Kali ini saya akan membagikan cara untuk Menjadi Teknisi Komputer Yang Terampil tanpa anda harus bersusah payah kuliah sampai tingkat tinggi. Langsung saja simak Tipsnya dibawah ini :
Untuk Menjadi Teknisi Komputer tidaklah mudah karena banyak rintangan yang harus dihadapi apalagi jika terjadi kesalahan yang fatal pada saat membetulkan sebuah komputer pasti anda mengeluarkan uang untuk membeli alat-alat yang rusak pada saat membetulkan sebuah komputer. Jika anda ingin Menjadi Teknisi Komputer yang handal tidaklah mudah karena dibutuhkan skill, pengalaman, dan latihan yang sungguh-sungguh dan benar. Untuk menjadi Teknisi Komputer Yang Terampil anda tidaklah harus menempuh pendidikan yang tinggi seperti kuliah, Sekolah Kejuruan saja sudah cukup jika anda sekolah di SMK Jurusan Teknik Komputer dan Jaringan dan sering-seringlah juga membaca buku dan mencari informasi diinternet mengenai komponen-komponen komputer seperti Hardware, Software, dll. Karena itu semua adalah bagian-bagian untuk Menjadi Teknisi Komputer Yang Terampil.

Berikut adalah Sedikit Tips dari saya untuk Menjadi Teknisi Komputer Yang Terampil :

1. Niat
Kenapa point pertama Niat, karena kalau kita ingin mengerjakan sesuatu agar hasilnya maksimal dan diberkahi oleh Allah kita harus Niat agar sesuatu yang kita kerjakan ada hasilnya dan ilmu yang kita gunakan dan bagikan diberkahi oleh Allah.

2. Percaya Diri
Untuk Menjadi Teknisi Komputer Yang Terampil harus percaya diri jika tidak anda pasti sering mengalami kesalahan pada saat meneliti dan membetulkan sebuah komputer.

3. Usaha dan Kerja Keras
Jika anda ingin mengerjakan suatu pekerjaan anda harus berusaha dan kerja keras agar hasilnya pun maksimal dan menghasilkan banyak keuntungan bagi kita.

4. Belajar Belajar dan Terus Belajar
Kenapa saya memberi tips ini karena jika anda tidak banyak belajar anda pasti tidak banyak tahu pengetahuan yang terbaru maupun yang lama untuk menambah wawasan tentang komputer.

5. Fokus
Untuk mengerjakan suatu hal tentang komputer dibutuhkan Fokus agar tidak ada kesalahan pada saat mengerjakan seperti halnya memasang sebuah Panel pada CPU jika anda tidak Fokus memasangnya pasti panelnya terbalik atau tidak pas.

Berikut adalah Hal-Hal yang harus dipelajari agar Menjadi Teknisi Komputer Yang Terampil :
  • Pengenalan Mengenai Komponen-Komponen Komputer
  • Pelajari Sistem Operasi dalam sebuah Komputer
  • Pelajari sesuatu yang dapat menimbulkan error atau kerusakan pada Komponen Komputer seperti Hardware
  • Pelajari Komponen Komputer seperti Hardware, Software, dll 
Mungkin hanya itu saja Tips dan Hal yang harus dipelajari agar Menjadi Teknisi Komputer Yang Terampil. Semoga anda bisa menjadi teknisi yang handal dan terampil.
Jika anda ingin belajar maksimal untuk Menjadi Teknisi anda dapat langsung masuk blog teman saya yang bernama Qbonk Net.
Menjadi Teknisi Komputer Yang TerampilUnknown 100out of 100 based on 503503 ratings. 504504 user reviews.

Artikel Terkait

{ 3 komentar... read them below or add one }

Laurencius mengatakan...

Nice artikal sob, buat memotivasi kami belajar Teknisi Komputer

PAK GUNAWANG mengatakan...

MAKASI AKY NO YANG KMARING AKY KASI TEMBUS LAGI SYA TIDAK MEYESAL TRASPER PLS KE NO AKY 50RB, DENGAN PLS 50RB BSA JADI DUIT 30JT.ANDA MAU MENANG TOGEL TIADA HENTINYA DAFTARKAN NAMA ANDA DAN JADILAH PELANGGANG AKI SLHKN CALL/SMS 0852-8315-2944,ATO KLIK http://riktualkysanta.blogspot.com THANK'S ROOMNYA SEMOGA JP SALAM KOMPAK SELALU

Anonim mengatakan...

JIKA ANDA BUTUH ANGKA JITU 2D_3D_4D SGP& HK DI JAMIN100% SILAHKAN HUB MBAH-RONGGENG 085-256-200-352 atau klik http://mbah-ronggeng.co.cc/ terima kasih

Tambahkan Komentar Anda