Kumpulan AutoText Blackberry

Pasang Iklan Anda disini !
Tampilkan Deskripsi Iklan Anda yang Lebih Panjang disini
Pasang Iklan Anda disini !
Tampilkan Deskripsi Iklan Anda yang Lebih Panjang disini

Assalamualaikum Wr.Wb dan Selamat Siang Para Blogger – Setelah Post “Trick Mendapatkan Uang Via AdsenseCamp” dan “Trick Internet Gratis Via Opera Mini Handler”. Siang ini saya akan Share kumpulan Auto Text untuk BlackBerry. Rata-Rata para pengguna BB menggunakan Auto Text untuk memperindah kata-kata dan symbol. Langsung saja Mari Kita Simak dan Download.

Autotext adalah bagian dari sebuah teks yang sudah tersimpan dalam database memori. Sebuah blok autotext dapat berisi beberapa huruf, kata, kalimat, simbol atau kalimat. Blok-blok ini dapat dipilih memlalui menu yang tersedia atau dipanggil menggunakan kode tertentu. Saya rasa autotext tidak asing lagi bagi pengguna ponsel blackberry. Autotext merupakan salah satu fitur dalam ponsel BlackBerry yang berguna untuk menampilkan barbagai macam karakter simbol lucu dan unik seperti emoticon. Fitur ini sangat populer di kalangan pengguna Blackberry untuk berkomunikasi dengan kata-kata dan symbol.


Kumpulan AutoText BlackberryUnknown 100out of 100 based on 503503 ratings. 504504 user reviews.

Artikel Terkait

{ 5 komentar... read them below or add one }

Rama88 mengatakan...

maaf gan lain kali kalau mau komentar cukup pake name/url aja, gak perlu masukin url blog di dalam komentar.. terima kasih, dan saya sudah follow back blognya,

Unknown mengatakan...

Rama88 ok gan.. siap.. makasih dah mampir dblog ane..

Mharjipes mengatakan...

Info menarik nigh Sobat,,
tapi syang BB ane lg rusak tugh


Lanbjutkan! kreasi anda!

Unknown mengatakan...

@Mharjipes ya gan makasih... beli BB lagi donk gan... hehe :D
Makasih dah mampir blog ane gan..

Boriel Cyber mengatakan...

ijin download gan....

Tambahkan Komentar Anda