Pen Spinning

Pasang Iklan Anda disini !
Tampilkan Deskripsi Iklan Anda yang Lebih Panjang disini
Pasang Iklan Anda disini !
Tampilkan Deskripsi Iklan Anda yang Lebih Panjang disini
Assalamualaikum Wr.Wb dan Selamat Pagi Para Blogger. Pagi ini saya akan share Info tentang Pen Spinning. Ini adalah Permainan dengan menggunakan Pena dengan cara diputar-putar dengan jari dan butuh keahlian.

Pen spinning adalah suatu bentuk manipulasi obyek yang melibatkan manipulasi cekatan dari alat-alat tulis dengan tangan. Meskipun seringkali dianggap sebagai bentuk hiburan diri (biasanya di sekolah / pengaturan kantor), kompetisi multinasional dan kadang-kadang diadakan rapat. Ini adalah bentuk juggling kontak.

Pen spinning dikenal sebagai "mawashi pena" (bdk. misalnya Mawashi Geri, "bulat-kick") atau, lebih meremehkan, "rōnin mawashi" "mahasiswa berputar" di Jepang di mana hobi ini telah populer setidaknya sejak 1970-an, dan di mana Pen Spinning Asosiasi Jepang sekarang didedikasikan untuk mempromosikan bentuk seni aspiring. Sedangkan asal-usulnya tetap tidak jelas, memutar-mutar pena dengan cepat mendapatkan popularitas internasional melalui berbagi video on-line dan forum. Menurut Masaki Tsukada, ketua pemintal Jepang pena, pena gerakan berputar sekarang telah mendedikasikan di Korea Selatan dan Amerika Serikat.

Sejarah
Tidak ada informasi tentang asal usul pen spinning. Awal catatan pen spinning berasal dari siswa dalam pra-Perang Dunia II di Jepang (Asahi Shimbun 31 Januari 2008, halaman 37). Sementara beberapa di negara-negara Asia melakukan pen spinning pada 1990-an, ini adalah trik dasar seperti Thumbaround dan Pass Finger. Saat ini, ada lebih banyak variasi dan jenis trik, misalnya Shadow, yang Bak, yang Twisted Sonic Bust atau Sonic.

Jumlah pen spinning situs dan forum telah meningkat sejak tahun 2006, membuka papan lebih daerah dari Perancis, Jerman, Taiwan, Jepang, dan Korea. Turnamen yang diselenggarakan di Internet dan turnamen hidup diadakan di Jepang dan Korea.

### VIDEO PEN SPINNING ###


### PEN SPINNING WORLD CUP 2010 ###


### TUTORIAL PEN SPINNING ###
Pen SpinningUnknown 100out of 100 based on 503503 ratings. 504504 user reviews.

Artikel Terkait

{ 0 komentar... read them below or add one }

Tambahkan Komentar Anda