USB Disk Security 6.0.0.126 Full

Pasang Iklan Anda disini !
Tampilkan Deskripsi Iklan Anda yang Lebih Panjang disini
Pasang Iklan Anda disini !
Tampilkan Deskripsi Iklan Anda yang Lebih Panjang disini
Assalamualaikum Wr.Wb dan Selamat Pagi Para Blogger. Pagi ini saya akan share Software untuk melindungi komputer anda dari serangan Virus dari USB / Hardisk External yang terdapat Virus. Software ini sangat berguna sekali autorun seperti FlashDisk, Hardisk, DLL. Dengan Software ini InsyaALLAH komputer anda terhindar dari Virus oleh Perantara USB.

USB Disk Security menyediakan perlindungan terhadap setiap program jahat mencoba untuk menyerang melalui USB drive. Hal ini memberikan tingkat perlindungan terhadap pencurian dan pengungkapan accidental data rahasia, dan mencegah orang yang tidak sah dari mencuri data Anda. USB Disk Security adalah perangkat lunak keamanan yang terbaik untuk melindungi komputer offline tanpa membutuhkan update tanda tangan. Ini ringan dan mudah untuk menggunakan solusi ini kompatibel dengan perangkat lunak antivirus lain dan tidak memperlambat komputer Anda sama sekali.


Apa yang baru dalam versi ini :
Mesin anti-virus ditingkatkan dan fitur baru Rugi Data Pencegahan ditambahkan. Data Rugi Pencegahan dapat memberikan tingkat perlindungan terhadap pencurian dan pengungkapan accidental data rahasia.

Instruksi Instalasi :
  • Instal USB Disk Security (setup.exe)
  • Copy Crack (USBGuard.exe) ke (C: \ Program Files \ USB Disk Security)
  • Jalankan Software Tersebut
USB Disk Security 6.0 Free Download
USB Disk Security 6.0.0.126 FullUnknown 100out of 100 based on 503503 ratings. 504504 user reviews.

Artikel Terkait

{ 0 komentar... read them below or add one }

Tambahkan Komentar Anda