Plants VS Zombies

Pasang Iklan Anda disini !
Tampilkan Deskripsi Iklan Anda yang Lebih Panjang disini
Pasang Iklan Anda disini !
Tampilkan Deskripsi Iklan Anda yang Lebih Panjang disini
Assalamualaikum Wr.Wb dan Selamat Pagi Para Blogger - Setelah Post "Tips Menaikan Bandwith di Windows" dan "USB Disk Security 6.0.0.126 Full". Pagi ini saya akan Share Game seru ini karena permintaan Request Teman FB saya jadi saya Usahakan untuk membantunya dan sekarang saya akan Share Permintaan Teman saya tsb. Gamenya adalah Plants Vs Zombie.

Game Plants Vs Zombies adalah Game tentang Zombies yang menyerang rumah dan Tanaman tersebut menyerang Zombies tersebut dengan cara melindungi rumah tsb dengan menembakan dan meledakan tubuhnya untuk menghancurkan Zombies tsb.





Plants VS ZombiesUnknown 100out of 100 based on 503503 ratings. 504504 user reviews.

Artikel Terkait

{ 5 komentar... read them below or add one }

district16 mengatakan...

saya lagi ktagihan gamei ini gan abis maen angrybirds lgi ktemu lvel yg susah
btw pembuatnya kok bisa nemu tema yg seunik ini ya?
tanaman vs zombie

Unknown mengatakan...

BRPA MB ITU PERMAINAN NYA??

Unknown mengatakan...

@district16 ya sob... ane aja gga tw juga :D

Unknown mengatakan...

@Riedz_BrotherRezpect dilihat aja sob... download aja :D

Anonim mengatakan...

bagaimana cara downloadnya??

Tambahkan Komentar Anda