Kumpulan Contoh Soal Ujian Nasional 2012

Pasang Iklan Anda disini !
Tampilkan Deskripsi Iklan Anda yang Lebih Panjang disini
Pasang Iklan Anda disini !
Tampilkan Deskripsi Iklan Anda yang Lebih Panjang disini
Assalamualaikum Wr.Wb dan Selamat Siang Para Blogger – Setelah Post “Internet Download Manager 6.09 Beta 1 Full Version” dan “TeamViewer 7.0.1 Corporate Edition Full Version”. Siang ini saya akan Share Informasi yang sangat Penting mengenai Ujian Nasional yang sebentar lagi menghadapi Anak SMA, SMP, dan SD yaitu Kumpulan Soal Ujian Nasional 2012. Langsung saja Mari Kita Coba dan Download.

Kumpulan Contoh Soal Ujian Nasional 2012, ini merupakan kelanjutan dari info sebelumnya, Ujian Nasional 2012. Dan kali ini saya akan mencoba berbagi contoh soal ujian nasional baik untuk Tingkat SD, SMP dan SMA yang bisa didownload.

Beragam contoh soal ujian nasioal 2012 mungkin sudah adik2 dapatkan, baik yang didapat dari sekolah, kursus, privat maupun lembaga2 yang mengadakan try out menghadapi Ujian Nasional. Nah tidak ada salahnya adik2 mencoba surfing melalui internet untuk download soal ujian nasional.

"KUMPULAN CONTOH SOAL UJIAN NASIONAL 2012"
1. PREDIKSI SOAL UJIAN NASIONAL SMA 2012
Meliputi mata pelajaran yang diujikan pada tingkat SMA, yang berminat silahkan Download Contoh Soal Ujian Nasional SMA 2012 melalui : Soal Ujian Nasional SMA 2012
2. PREDIKSI SOAL UJIAN NASIONAL SMP 2012
Meliputi mata pelajaran yang diujikan pada tingkat SMP, yang berminat silahkan Download Contoh Soal Ujian Nasional SMA 2012 melalui : Soal Ujian Nasional SMP (Untuk sementara belum tersedia)
3. PREDIKSI SOAL UJIAN NASIONAL SD 2012
Meliputi mata pelajaran yang diujikan pada tingkat SD, yang berminat silahkan Download Contoh Soal Ujian Nasional SMA 2012 melalui : Soal Ujian Nasional SD (Untuk sementara belum tersedia)


Password : 
Kumpulan Contoh Soal Ujian Nasional 2012Unknown 100out of 100 based on 503503 ratings. 504504 user reviews.

Artikel Terkait

{ 130 komentar... read them below or add one }

Lentera Langit mengatakan...

sy amankan pertamax gan..,:D

wah mantap2..!, langsung aq sedot gan.., kebetulan bnyk teman2msh SMU.., thx yaa...! :D

Unknown mengatakan...

@Lentera Langit Silahkan amankan pertamax sob :)
Makasih

Rohis Facebook mengatakan...

wahh.., bs aja ni dpt soalx hebat ni.., izin ya kapan2 aq jg mau ngepost kyk diatas.., tp sumberx sy cantumkan linkx kamu ya.. *smile.., nice posts & happy blogging

Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru - Beritama.com mengatakan...

ane udah gak sekolah om,, :v jadi gak perlu soal UN lagi,, :v

Rohis Facebook mengatakan...

@Rama Arif Maulanapassporx harus diketik ya gan.., gk boleh dicopy ya..???

Unknown mengatakan...

semoga bermanfaat bagi yang masih sekolah.

Inuzuka Grend mengatakan...

bermanfaat nih buat yg mau ujian :)

Coba mengatakan...

wah kalo ane ujian kenaikan kelas ada gak ? :D

Zona Eksis mengatakan...

wah lumyan nih sob.. buat latihan yg mau ujian bisa juga nih.. nice share

dan absen siang sob

Unknown mengatakan...

@Rohis Facebook ya makasih sob silahkan :)

Unknown mengatakan...

@Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru - Beritama.com hehe kan ini buat yang mau menghadapi UN sob hehe :D

Unknown mengatakan...

@agus salim Amin hehe :)
Maksih sob

Unknown mengatakan...

@Inuzuka Grend ya betul sekali sob :)

Unknown mengatakan...

@__GeGa__ wkwkkw gga ad sob ini buat yang mau ujian aja :D

Unknown mengatakan...

@Zona Eksis ya betul sekali sob :)
Absen dterima :D

Unknown mengatakan...

@Rohis Facebook terserah kok sob mau diketik atau dicopy sama aja bsa semua :D

ARMAN mengatakan...

Wah dapet dari mana ni sob, jangan2 ente panitia UN sob ambil ah buat dede saya :D
Absen siang

Rohis Facebook mengatakan...

@Rama Arif Maulanaokkey sob..! thx yaa.., aq dah coba., trnyata di copas aja.. *smile

Benny Dwi mengatakan...

wah berguna nih, buat yang mau ngadepin ujian
nice share sob :D

Gadget Reviews-Faisal Blog mengatakan...

nice Blog sobb

Nothing mengatakan...

thx yaa, lumayan nih bentar lagi ane ujian :D

Fahri Samudra mengatakan...

Wah, pas banget nih sama ane, setelah ane Try Out, ane langsung sedot ah nih kumpulan soal-soal UN, thanks banget sob udah share... :)

Kang Muroi mengatakan...

semoga manfaat buat rekan blogger yang masih sekolah sob:)

Anisayu Nastutik mengatakan...

wah ada contoh soal ujian
sayang saya dah ga ikutan

hehehe :D

Dhedi | Sinjai mengatakan...

sangat cocok nih buat yang lagi ingin menghadapi ujian..
Nice post..
:D

Diponk 27 Blog mengatakan...

Makasih ea sob, informasi yang sangat bermanfaat

Spenza-Sumpiuh mengatakan...

Nice kawan izin download

cara membuat ucapan selamat datang mengatakan...

saya masih kelas x sob hehe

Unknown mengatakan...

bermanfaat banget buat yg mau UN, sayang udah ga sekolah :D

Unknown mengatakan...

hoho,,bentar lagi pada ujian to,, saya mah masih kelas 2, jadi belum mau ujian,,

tutorial dan tips trik komputer mengatakan...

wah ajib nich sob.....thank dha share

bangjal dua tiga mengatakan...

untung ane bukan nak sma ge gan..wkkwkkw

Unknown mengatakan...

@Rohis Facebook ya sama-sama :D

Unknown mengatakan...

@Benny Dwi ya betul sekali sob :)

Unknown mengatakan...

@Gadget Reviews-Faisal Blog ya makasih sob :D

Unknown mengatakan...

@Lùçký T-télLøw ya silahkan dcoba aja bang :D

Unknown mengatakan...

@Fahri Samudra ya silahkan dsedot aja bang :D

Unknown mengatakan...

@Muro'i El-Barezy Ya semoga bermanfaat sob :)

Unknown mengatakan...

@anisayu hehe sama aja sob :D

Unknown mengatakan...

@Dhedi | Sinjai Ya betul sekali sob dan makasih :)

Unknown mengatakan...

@Diponk 27 Blog ya makasih sob dan sama-sama

Unknown mengatakan...

@Spenza-Sumpiuh Silahkan download kawand :)

Unknown mengatakan...

@cara membuat ucapan selamat datang hehe sama aja sob kayak ane :D

Unknown mengatakan...

@Teguh Budi ya betul sekali sob :D

Unknown mengatakan...

@Bayu Rifai haha Gak tanya sob :P
hehe

Unknown mengatakan...

@tutorial dan tips trik komputer Ya sami2 sob :)

Unknown mengatakan...

@bangjal dua tiga haha beruntung gan.. bukan SMA tapi SD wkwkwkw :D

Jejak Puisi mengatakan...

ijin sedot y sob... kebetulan u/ anak2 didik ane di skul. pas banget nih and thanks banget

keep posting and salam blogger ^_^

Jejak Puisi mengatakan...

walah... sob, kok yg SD gak ada? pas download malah SMA semuany... :(

Blogshow mengatakan...

hehehe nyimak aja dah, bukan anak sekolah ane

Unknown mengatakan...

wah, bolehh nih gann . Buat latihan2 di rumah :D
Share lg yah gan

Unknown mengatakan...

Bermanfaat nih sobat,,,,,,,,,,,,

makasih sobat udah share,,,,,,

nice share and happy blogging

Fikri Thufaily mengatakan...

Wah mantap nih buat yang lagi ujian nasional... :-)

Admin Rifqi-Share mengatakan...

Absen Pagi...
wah mantab nih...
thanks yaa...
visit back : http://rifqi-share.blogspot.com

Unknown mengatakan...

@Jejak Puisi silahkan sedot sob... :)
Salam blogger :D

Unknown mengatakan...

@Jejak Puisi wah saya kan sudah cantumin disitu sob "Untuk sementara tidak tersedia"... Gak dibaca ya... hehe :D

Unknown mengatakan...

@Blogshow hehe silahkan disimak aja sob :)

Unknown mengatakan...

@Blog Panik ya gan... :D
Asek dah

Unknown mengatakan...

@Falah Mulyana ya nhe sob... sama-sama and happy blogging too :)

Unknown mengatakan...

@Fikri ya betul sekali sob bermanfaat bagi yang mau uan :D

Unknown mengatakan...

@Admin Rifqi-Share ya absen dterima sob :D
sama-sama :D

Unknown mengatakan...

@ARMAN hehehe tau aja sob :D
enggak lah ada2 aja :D
Absen dterima :P

Asis Sugianto mengatakan...

ini bisa jadi referensi para sisiwa sy yg akan mengikuti ujian sobat....

Pendelz mengatakan...

mantab nih buat ane yg dah kelas 3 buat latian Ujian,,
absen pagi

atdayyan mengatakan...

wah, makasi sudah mempermudah mencari soal soal,

>>> Ichwan HAUSGAME mengatakan...

wah,,,,nice share sob,semoga yang membutuhkan terbantu

Unknown mengatakan...

@Asis Sugianto ya bener sekali sob :)

Unknown mengatakan...

@Pendelz ya bener sekali sob :)
Absen dterima :D

Unknown mengatakan...

@atdayyan ya sama-sama sobat :)

Unknown mengatakan...

@>>> Ichwan HAUSGAME ya amin hehe :)
Makasih

Otomotif News mengatakan...

wah bagus banget lengkap..
cocok untuk belajar ujian nasional....
kunjungi berita tentang otomotif mobil terupdate..
http://world-cars-updates.com/

Albab Alpachino mengatakan...

wah ada juga ya prediksi soal SMAnya..
tapi ane masi kelas dua gan, masi 1 tahun lagi ujiannya hehe
yang SMP belum ada ya gan ? adik ane kelas 3 SMP nih :D

Lentera Langit mengatakan...

ada ngk soal asli sob heheh... *becanda

Unknown mengatakan...

meskipun UN saya tahun depan tapi lumayan nih buat latihan mempersiapkan, saya coba sob ...

Unknown mengatakan...

@Otomotif News Ya sob segera meluncur :D

Unknown mengatakan...

@Muhammad Ulil Albab ya buat belajar2 aja sob :)

Unknown mengatakan...

@Lentera Langit hehe tanya aja ama yang buat soal UAN bessok hehe :D

Unknown mengatakan...

@Friski Gatra ya betul sekali sob buat persiapan :)
Silahkan dcoba sob :D

Unknown mengatakan...

jadi nambah pd menghadapi ujian nich, kw persiapanya dengan soal2 latihan macam ini, shere yang bermanfaat bang, :)

Sakahayang Kang Asep mengatakan...

Ini untuk SMA ya,,,
hehehe anak saya masih SD mas,,,

wilujeng ngeblog

Unknown mengatakan...

@goyang pattah-pattah ya makasih :D

Unknown mengatakan...

@Sakahayang Kang Asep hehe ya sob :D
Buat sodara juga bsa :P

Spenza-Sumpiuh mengatakan...

Sudah download yg smp soalnya mudah di pahami

tagantar mengatakan...

Wah,, mantap nih,,.. sgt brmanfaat buat pra sahabat yg lgi mau UAN nih,,...

Mad Buddy mengatakan...

saya nunggu postingan yang tahun 2013, untuk anak saya yang SD, tahun depan baru kelas VI.....hehhe. Great posting mas bro.

Tabah mengatakan...

bisa dijual gak nih hahahahahhaaa. . . minta kunci jawabannya aja

Unknown mengatakan...

Ahhayyy
wahhh Bagus Juga sob , tutornya :D
suksess ya

zona eksis (onseu) mengatakan...

@Rama Arif Maulana
iya sob maaf nih ane belum update lagi hhe skrng lagi fokus update yang lainnya hhe...

sekalian absen malam :D

Hzndi mengatakan...

mantep lah :D

ARMAN mengatakan...

Saya lg nunggu update yang baru sob :D
Absen malam

qsuwoengs mengatakan...

manteb tenan,,bisa pinter semua anak bangsa asal rajin belajar,,hehee

Fahri Samudra mengatakan...

Mampir lagi sob, sembari ngopi dan menunggu postingan terbaru menarik lainnya...

Fahri Samudra mengatakan...

O iya, ane sudah follow blog sobat nih, jika berkenan, follback ke blog ane ya, ane tunggu.... dan mohon maaf nih sob, ane mau yukeran banner, tapi kok ane nggak bisa copy code-nya ya sob?? Happy blogging :)

Unknown mengatakan...

@zona eksis (onseu) ya gpp sob :D
Absen dterima

Unknown mengatakan...

@Spenza-Sumpiuh ya sob makasih :D

Unknown mengatakan...

@tagantar ya amin sob semoga bermanfaat bagi mereka2.. :D

Unknown mengatakan...

@Made Budi ya sob tunggu tahun depan ntar ane share :)
Makasih :D

Unknown mengatakan...

@susu segar haha gak ada sob :D
Kalo mau minta ama si yang buat soalnya aja :P
hehe

Unknown mengatakan...

@enonovan44 ya makasih sob :)
Sukses bersama :)

Unknown mengatakan...

@hzndi ya mantep juga :D

Unknown mengatakan...

@ARMAN tunggu aja sob hehe :D

Unknown mengatakan...

@Fahri Samudra ya makasih sob dan mampi :)

Unknown mengatakan...

@Fahri Samudra ya sob ntar ane follback... wah bsa dicopy kok sob makanya pake google chrome bsa kok :D

Unknown mengatakan...

@Silsilah Qsuwoeng Ya amin sob :)
Semoga semua anak bangsa Pintar semua :)

Dauz Tips mengatakan...

maaf sobat, udah lama gak mampir
rencana sih mo berenti ngeblog tapi gak jadi :D

wahhh keren nih contoh soal :D
tapi saya masih kelas 2 :D
masih gak perlu yang ginian sob

klo sempat ke blog saya juga ya sob xD

>>> Ichwan HAUSGAME mengatakan...

mampir lagi sob..selamat pagi

Blog Bisnis dan Pariwisata mengatakan...

waah cocok nih buat adek ane..thanks sob.

mania-xp.blogspot.com mengatakan...

izin sedot sob...

http://farid-complete.blogspot.com mengatakan...

mantap sharenya

Unknown mengatakan...

Sangat bermanfaat untuk sobat yang akan menghadapi UN.Nice share kawan,maksih ya,happy blogging.

Unknown mengatakan...

untung ane udah melewatinya
hahaha

Unknown mengatakan...

@Dauz Tips ya gpp sob :D
Ntar ane mampir :D

Unknown mengatakan...

@>>> Ichwan HAUSGAME makasih sob dan selamat pagi

Unknown mengatakan...

@Blog Bisnis dan Pariwisata ya sama-sama sob :D

Unknown mengatakan...

@mania-xp.blogspot.com Silahkan sedot sob :)

Unknown mengatakan...

@http://farid-complete.blogspot.com Ya makasih sob :D

Unknown mengatakan...

@Raihan ya makasih sob dan happy blogging too :)

Unknown mengatakan...

@earth-inside haha juga sob selamat ya :D

KatsukiDaito mengatakan...

wah mantep nih, kebetulan taon ini ane UN doa'in lulus dengan hasil yang baik yaa sob ^^

Unknown mengatakan...

@KatsukiDaito ya makash sob sukses buat UAN nya :)

Santai Coi mengatakan...

izin sedot gan.. klo kumpulan tes potensi akademik ada g gan?

Unknown mengatakan...

@Santai Coi Silahkan sedot sob... Ntar ane cari dulu :D

Boby Aoliya mengatakan...

makasih banyak ya kang,
mampir juga ke blog saya
BibobShare => boby-aoliya.blogspot.com

Unknown mengatakan...

@Boby Aoliya Permana ya ntar ane mampir :D

wahyu kirnawan mengatakan...

nice info gan thnaks :)
jangan lupa mampir ke www.manusiakardos.blogspot.
follback ya gan :D

Unknown mengatakan...

@wahyu kirnawan ok sob segera meluncur :D
Ntar ane follback

Cek Gan mengatakan...

Kebetulan Ane kelas 3 SMA sekarang,
mndekati UN nh gan butuh Soal" kyk gini, makasih ya Gan

Unknown mengatakan...

@Cek Gan wah sama-sama sob semoga sukses UN nya :)

Al-Fath mengatakan...

Sangat bermanfaat gan bisa buat nambah koleksi soal-soal yang ada di blog saya
ikut sedot buat saya bagikan gan...

Unknown mengatakan...

@Al-Fath silahkan sedot dan bagikan... :)
Makasih

Tambahkan Komentar Anda