Demo BBM Makin Memanas

Pasang Iklan Anda disini !
Tampilkan Deskripsi Iklan Anda yang Lebih Panjang disini
Pasang Iklan Anda disini !
Tampilkan Deskripsi Iklan Anda yang Lebih Panjang disini
Assalamualaikum Wr.Wb dan Selamat Sore Para Blogger - Setelah Post "Download Opera Mini 7 Untuk Android" dan "Foto Imut Afika Terbaru". Sore ini saya akan Share Informasi yaitu Demo BBM Makin Memanas. Langsung saja Mari Kita Simak.

Demo BBM Makin Memanas - Baru-Baru ini diberitakan bahwa BBM akan naik pada tanggal 1 April dari Rp.4500 menjadi Rp.6000. Dengan adanya kenaikan ini para Warga Indonesia sangat membuat terpukul sekali dan membuat Warga Indonesia Demo besar-besaran disetiap daerah. 

Kebijakan pemerintah yang akan menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi pada 1 April nanti terus menuai kecam dari beberapa pihak.

Mayarakat, mahasiswa, LSM, ormas, dan masih banyak lagi bersatu dan sepakat untuk menolak kenaikan harga BBM apapun alasannya.


Tak pelak aksi unjuk rasa dan demonstrasi merebak di pelbagai daerah di tanah air. Mereka akan terus dan terus bersuara hingga pemerintah urung menaikkan harga BBM.

Di Yogyakarta, pada Kamis (28/03/12) silam bertempat di Kantor Pertamina di Jln. Mangkubumi Yogyakarta, beberapa aksi Kesatuan Mahasiswa Muslim Indonesia mendatangai kantor Pertamina Pemasaran Region IV.

Mereka dengan tegas menolak pemerintah yang ingin menaikkan harga BBM. Sebelumnya mereka berkumpul di Bundaran Kampus Universitas Gadjah Mada.

Di Kabupaten Konawe Utara, Kendari, massa dan mahasiswa membakar satu mobil dinas polisi di depan Bank Panin di Jln. Ahmad Yani pada Kamis (29/03/12) kemarin.

Aksi ini dilakukan sembari mereka dalam perjalan pulang ke Kampus Universitas Haluleo usai menggelar demo aksi menentang kenaikan harga BBM di depan gedung DPRD Sulawesi tenggara.

Di Kota Pekanbaru, Riau, aksi demo tolak kenaikkan harga BBM berlangsung ricuh. Aksi massa yang menggelar orasi di depan Kantor DPRD Provinsi Riau harus berakhir dengan pembakaran ban bekas pada Selasa (27/03/12) silam.

Polisi sendiri sebagai pihak yang bertanggung jawab dalam mengawal segala aksi demo yang terjadi di tanah air berjanji akan bekerjasama.

“Cuma bawa tameng dan pentungan saja,” tegas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto pada Detik.

Yang menjadi persoalan bukan masalah demo atau kerjasama pihak polisi dalam mengawal unjuk rasa. Namun dari sisi pemerintah. Apakah mereka tetap kekeh untuk menaikkan harga BBM?

Bulan April tinggal menunggu hitungan jam. Kurang dari 48 jam sebelum masuk tanggal 1 April. Itu berarti kurang dari 48 jam sebelum harga BBM naik menjadi Rp. 6.000 dari Rp. 4.500.

Apakah pemerintah tetap menaikkan harga BBM meski aksi demonstrasi dan unjuk rasa terjadi dimana-mana?

Apakah mereka harus menunggu korban berjatuhan hingga hati pemerintah terketuk dan batal menaikkan harga BBM?

Para Warga yang miskin sangat keberatan sekali dengan kenaikan ini. Tidak hanya Warga miskin saja yang kaya-pun juga keberatan dengan kenaikan ini makanya para Mahasiswa pada Demo BBM disejumlah Wilayah dan Gedung-Gedung DPR. Biasanya Demo dipelopori atau di Propokatori oleh beberapa orang dan menyebar kemana-kemana. Seharusnya Demo tidak sampai merusak dan membuat sejumlah orang menjadi luka. 
Demo BBM Makin MemanasRama Arif Maulana 100out of 100 based on 503503 ratings. 504504 user reviews.

Artikel Terkait

{ 10 komentar... read them below or add one }

4JIE BLOG mengatakan...

semoga cepat kelar aja urusan negeri kita ini

Alam bawah sadar mengatakan...

nice share moga cepet kelar

Falah Mulyana mengatakan...

BBM oh BBM

AbduGreen mengatakan...

hemmmm... dimana hati mereka sbg seorg atasan..... bgmana nasib rakyat yang penghasilan mereke pas pasan.... bagaimana jg nasib keluarga mereka.....?????

Irwan Saputra mengatakan...

Benar sob, shrusnya bbm tdk prlu di naikkan, ini akn mmbuat org miskin smkin mlarat!

Rama Arif Maulana mengatakan...

@4JIE BLOG ya bener sekali sob :)

Rama Arif Maulana mengatakan...

@Alam bawah sadar ya sob amin :D

Rama Arif Maulana mengatakan...

@Falah Mulyana oh tidak :D

Rama Arif Maulana mengatakan...

@AbduGreen ya pendapat orang berbeda2 sob :)

Rama Arif Maulana mengatakan...

@Irwan Saputra bener sekali sob :)
Jika gaji juga dinaikan tidak apa2

Tambahkan Komentar Anda