Optimasi SEO Untuk Yahoo SERP

Pasang Iklan Anda disini !
Tampilkan Deskripsi Iklan Anda yang Lebih Panjang disini
Pasang Iklan Anda disini !
Tampilkan Deskripsi Iklan Anda yang Lebih Panjang disini
Assalamualaikum Wr.Wb dan Selamat Pagi Para Blogger - Setelah Post "3 Tools Ringan Untuk Windows" dan "Foto HOT Sheila Marcia Hamil". Pagi ini saya akan Share Informasi yaitu Optimasi SEO Untuk Yahoo SERP. Langsung saja Mari Kita Simak.

Optimasi SEO Untuk Yahoo SERPYahoo! Nama singkatan bagi "Yet Another Hierarchical Officious Oracle". Yahoo! mendapat pertama juta hit per hari pada musim gugur 1994 , menerjemahkan ke hampir 100 ribu pengunjung unik.

Yahoo! mendapatkan investasi $ 2 juta dari Sequoia Capital dan puluhan kapitalis ventura Silicon Valley di Maret 1995 dan Incorporated .

Yahoo menerima dana lain di akhir tahun 1995 dari investor Reuters Ltd dan Softbank.
Yahoo! memiliki penawaran umum perdana pada 12 April 1996 , meningkatkan $ 33.8 juta, dengan menjual 2,6 juta saham dengan harga per saham $ 13.
Pada tahun 2000 stasiun radio berita CNBC melaporkan bahwa Yahoo Inc dan eBay masih membahas untuk memulai merger 50/50.

Pada tahun 2002 Yahoo mengakuisisi Inktomi dan pada Juli 2003 mengakuisisi Overture Services dan anak perusahaan Altavista dan Semua Web. Pada tahun 2004 turun Google Yahoo Powered hasil dan kembali ke menggunakan algoritma sendiri untuk memberikan hasil pencarian dan meluncurkan pencarian sendiri teknologi mesin.

11 Agustus 2005 Yahoo! memperoleh 40% dari Alibaba.com $ 1 milyar US, dan Alibaba akan mengambil alih pengoperasian Yahoo! Cina.

Search Engine Yahoo adalah sama pentingnya dengan Google dalam hal SEO, Anda harus memiliki peringkat yang terbaik di SERP's Yahoo atau Anda akan kehilangan beberapa peluang lalu lintas potensial untuk website Anda.
Yahoo memberikan informasi kepada lebih dari 350 juta pengguna per bulan, itu lebih dari Google. Yahoo bukan hanya sebuah mesin pencari tetapi memiliki berbagai layanan seperti Yahoo mail dan berita Yahoo!

Algoritma Peringkat Yahoo
Algoritma Yahoo tidak jauh dari Algoritma Google tetapi berbeda pada beberapa titik. Yahoo memberikan banyak kepentingan dalam mengambil direktori web sebagai bagian dari Algoritma Ranking-nya. Tragis meman. Jika situs tidak terdaftar di Yahoo Web Directory, maka Anda bisa menunggu waktu yang lama sebelum Anda muncul di Yahoo SERP’s. Jika Anda memiliki website bisnis Anda akan harus membayar $ 299 dolar per tahun untuk tetap di dalam Yahoo Web Directory. Untuk organisasi atau situs web informasi Anda bisa mencoba untuk Daftar Gratis situs web Anda ke Yahoo Web Directory

Meskipun membutuhkan waktu agak lama (kira-kira 3 bulan untuk blog saya) ke Yahoo Direktori Web dan setelah itu jangan berharap banyak bahwa situs web Anda akan peringkat di TOP 10 untuk setiap keyword/kata kunci yang Anda targetkan! Anda harus melakukan menindaklanjuti dengan Yahoo Editor dalam rangka untuk mendapatkan website Anda dalam daftar!

Beberapa hal yang perlu anda ambil langkah dalam SEO untuk Yahoo : 
  • Title/Nama Situs Anda
    Yang paling penting yang dapat Anda lakukan untuk peringkat Yahoo Anda adalah untuk memasukkan keyword dalam title situs anda . Jika title situs anda tidak mengandung keyword utama, Situs anda tidak akan cukup tinggi peringkatnya pada hasil pencarian di Search Engine (SE) Yahoo.Keyword sekali dalam judul sudah dianggap cukup. Jangan ambil resiko untuk mengulang kata. Dari penelitian saya, tidak ada situs yang membuat title situs dengan pengulangan kata-kata. Hal ini juga untuk menghindari spam oleh SE Yahoo. 
  • Deskripsi
    Memasukkan keyword dalam deskripsi juga mempunyai pengaruh untuk mendorong situs anda ke peringkat terbaik. Tapi, jangan mengulang kata terlalu banyak. 
  • Popularitas Link
    Popularitas Link adalah bagian dari Yahoo Algoritma, di Google tidak banyak menempatkan bahwa untuk menentukan peringkat satu website. Semakin banyak pengunjung klik di situs Web Anda dari Yahoo SERP's, semakin Anda akan mendapatkan dekat dengan Peringkat Top 10.
  • URL
    Nama URL terdapat keyword juga mempunyai pengaruh untuk peringkat terbaik anda selain yang tersebut diatas (deskripsi, judul, kategori).Apakah perlu untuk mendapatkan nama domain yang kaya keyword jika Anda putus asa untuk mencapai sepuluh besar? Tidak menurut pendapat saya, kecuali itu anda memasukkan keyword Anda pada title situs Anda. 
  • Kategori
    Bila terdaftar dalam kategori yang memiliki keyword di dalam namanya pasti meningkatkan peringkat Anda untuk keyword tersebut. Lebih dari memiliki keyword dalam URL dan lebih dari memiliki keyword dalam deskripsi Anda, tetapi kurang daripada memiliki keyword di title. 
  • PageRank
    PageRank juga mempengaruhi peringkat anda di Yahoo! Kurang dari memiliki keyword di judul atau dalam nama kategori Anda, tetapi tidak memainkan peranan. Hal ini memberikan secercah kecil harapan bagi semua orang yang telah sengaja menyampaikan keterangan yang belum jelas atau judul/title ke Yahoo. Anda tidak dapat memperbaiki situasi sepenuhnya, namun ada baiknya untuk mengetahui bahwa setidaknya ada sesuatu yang dapat Anda lakukan bahkan jika Anda tidak bisa mendapatkan Yahoo untuk mengubah deskripsi dan title situs anda.

Karena Yahoo! adalah pertama didirikan adalah sebuah direktori untuk pengajuan dan kemudian juga untuk search engine (dengan Google itu justru sebaliknya), sebuah situs, yang memiliki keyword dalam kategori ini tercantum di bawahnya, akan berpeluang besar untuk berada di awal SERP’s Yahoo! Untuk Google tidaklah penting.Untuk keyword Yahoo! pada nama file juga mempunyai skor baik, sedangkan untuk Google ini bukan faktor penting yang luar biasa.

Tetapi perbedaan utama adalah kepadatan keyword. Semakin tinggi kepadatan, semakin tinggi posisi situs anda di Yahoo!
Tapi berhati-hatilah, beberapa situs dengan banyak keyword di Yahoo! Dapat jatuh peringkatnya kategori di Google, jadi jika Anda mencoba untuk skor baik di Yahoo! (dengan kepadatan kata kunci di atas 7-8%), Anda berisiko untuk dilarang oleh Google!

Anda harus mengirimkan website Anda melalui web direktori dan mesin pencari Yahoo. Berikut adalah link: Yahoo Website Gratis Permintaan

Jangan mengirimkan semua halaman web satu per satu, Anda hanya perlu mengirimkan halaman rumah Anda, proses pengajuan masuk katagori spamming bisa mengakibatkan larangan dari situs web Anda pada mesin pencari Yahoo dan Anda tidak pernah mungkin muncul pada Yahoo SERP's.
Optimasi SEO Untuk Yahoo SERPUnknown 100out of 100 based on 503503 ratings. 504504 user reviews.

Artikel Terkait

{ 14 komentar... read them below or add one }

Rohis Facebook mengatakan...

terima kasih banyak infox sob.., selama ini emank sy gk terlalu memperhatikan Yahoo soalx kemarin2 waktu submit ke yahoo gagal mulu sh..., *smile

Download Game PC Gratis mengatakan...

Seph, infonya bagus nie yang pada cari seo2

Catatan Harri Pranata mengatakan...

Saya masih kesulitan mas...untuk SERP Yahoo...

Menjadi Teknisi Komputer Yang Terampil mengatakan...

thanks gan..
sangat membantu.
tapi yahoo ane kurang seberapa respect gan :D
soalnya sulit masukkinnya ^_^

Unknown mengatakan...

@Rohis Facebook hehe ya sama-sama sob :)

Unknown mengatakan...

@Download Game PC Gratis ya bener sekali sob :)

Unknown mengatakan...

@Catatan Harri Pranata belajar terus aja sob :)

Unknown mengatakan...

@Menjadi Teknisi Komputer Yang Terampil sama-sama gan :)

Gusti Khairudin mengatakan...

akan tetapi,tahun 2012 sekarang,terutama Google sudah melakukan sedikit perubahan tentang kriteria perayapan si "spiderman" search engine,kita semua bisa membaca di panduan google terbaru,disana menjelaskan bahwa "keyword" sudah tidak lagi menjadi prioritas utama,dikarenakan banyaknya database "keyword" yang tumpang tindih dan,begitupun pada Yahoo.

Yahoo untuk sekarang ini lebih memprioritaskan "Phrase" yang bener-benar "Phrase",bukan cuma dalam artian sesempit keyword,lebih dari itu,yaitu keragaman dan kekayaan bahasa yang diterapkan pada konten website/blog,karena Yahoo kini ingin lebih menonjolkan sisi edukasi pada tiap website/blog,sudah saya buktikan dengan beberapa pengujian dengan beberapa orang profesional yang paham dan mengerti tentang seluk beluk SEO,kami ambil beberapa website/blog yang biasa berjejer di halaman pertama SERP Yahoo dari berbagai kategory website/blog,dan hasilnya sangat mencengangkan kami,saat itu terdiri dari 7 orang yang melakukan riset di awal januari 2012 dengan menggunakan komputer simulasi.ternyata website ternama (tidak saya sebutkan karena privacy)yang memilki "top keyword" dikalahkan oleh blog indonesia yang tidak ada satupun memilki "keyword" di dalamnya,tidak memakai jasa SEO,tidak melakukan black hat SEO,tidak melakukan promosi traffic,kenapa,kamipun sempat bingung.

alhasil setelah kami cek dipanduan update Yahoo,ternyata keyword "BUKAN" prioritas utama lagi,melainkan keaslian,sedikit mengandung javascript an yang paling diutamakan adalah keragaman dan kekayaan kosakata pada tiap artikel/konten,serta density HTML Template yang seimbang dan backlink yang sesuai dengan misi website/blog.

tapi untuk beberapa kriteria yang anda sebutkan di atas masih benyak yang belum berubah,dan itu adalah artikel yang bagus dan benar.

terima kasih sudah berbagi...assalam.

Unknown mengatakan...

@GeHaGe ya bener sekali sob... makasih infonya ya :)

angelica mengatakan...

Mau tanya nh.. Apa Google Plus 1 berpengaruh sekarang? soalnya aku sering masuk 10 besar karna kebnyakan google plus.. Apa itu bagus??

Tolong di jawab ya as-mas seo :)

Unknown mengatakan...

@angelica ya bener sekali sob memang G+ sekarang buat memajukan artikel2 temen2 kita yang kita kasih circle atau dia yang memberi circle kepada kita

The7Bloggers mengatakan...

Kalau saya sih lebih memilih optimasi di Google ajah heheheh? :-D

Unknown mengatakan...

INGIN MERASAKAN KEMENANGAN DI DALAM BERMAIN TOGEL TLP KY JAYA DI NOMOR (_0853-4206-4735_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB, KAMI SUDAH 7X TERBUKTI TRIM’S ROO, MX SOBAT.

Tambahkan Komentar Anda