10 Defacer yang Mengharumkan Nama Indonesia

Pasang Iklan Anda disini !
Tampilkan Deskripsi Iklan Anda yang Lebih Panjang disini
Pasang Iklan Anda disini !
Tampilkan Deskripsi Iklan Anda yang Lebih Panjang disini
Assalamualaikum Wr.Wb dan Selamat Pagi Para Blogger - Setelah Post "Biodata dan Foto Hot Sara Wijayanto" dan "Hasil Liga Champion Terbaru 2012". Pagi ini saya akan share Informasi yaitu 10 Defacer yang Mengharumkan Nama Indonesia. Langsung saja Mari Kita Simak.

10 Defacer yang Mengharumkan Nama Indonesia - Teman-teman sudah pada taukan apa Deface itu? Deface adalah salah satu dari hacking yang aksinya yaitu mengotori atau merubah suatu index pada website. Di Indonesia adalah salah satu Defacer terbanyak dan bisa dibilang mengharumkan Nama Indonesia. Langsung saja mari dilihat nama-namanya.

Berikut adalah Nama-Nama Defacer yang Mengharumkan Nama Indonesia :
  • KaMtiEz - Adalah salah satu orang lama dalam bidang Deface Mendeface Ini, Diapun di kenal Dengan Crewnya (Magelang Cyber) & Indonesian Coder. Defacer satu ini wajib di acungi Jempol. 
  • Jundab - Dia adalah teman dari KaMitiEz itu sendiri, banyak yang bilang bahwa defacer satu Ini (Berbau Jihad) (Terlihat pada Html Defaced Nya Sendiri) diapun dikenal dengan Mass Junz Magelang Cyber. 
  • Hmei7 - Mempunyai Skill Vb6 yang memadai & yang sering menyatroni Forum Underground Ini berasal Dari semarang. Diapun Bisa di kenal teman Mas Junz & Kamitiez, Jangan anggap enteng defacer satu ini. 
  • Kal0ng666 - Kal0ng666 (Dari Nick saja) Kalian sudah bisa menebak salah satu attacker Situs Pemerintah & Forum Underground ini. Dari Pekalongan (Pekalongan Blackhat). Tentu saja dengan team/teman, seperti Hmei7, kaMitiEz & Jundab dia cepat dikenal Masyarakat Dunia maya ! 
  • Dr.Cruzz - Dr.Cruzz adalah salah seorang Staff Indonesiancoder, terlihat dari sifat misteriusnya. Dari dia mendeface forum Hacking Regional ternama (PalembangHackerLInk) Nama dia terkenal sejak aksi Defacenya, di PHL Defacer satu ini Wajib Kita acungi 4 jempol XD 
  • Al3x_0wn5 - Defacer satu ini juga pernah melakukan deface pada situs regional lainya. terdengar dia anak Medan (Yang menentang Forum Regional Sendiri) yap medan Cyber, Tapi dengan skill yang memadahi Alex pantas kita anggap sebagai Top 10 Indonesian Defacer. 
  • Ho1onk - Kebalikan Al3x, si Ho1onk Ini adalah orang penting di (Hacker-Newbie) dia Menajabat sebagai Mod (Admin di MedanCYberTeam) << yang di Benci Al3x, dan Juga keahliannya di Bidang mIRC memaksa kita angkat kaki dah, Archive yang rata-rata webshop membuat pada carder marah. Dia pantas disebut menjilat lidah sendiri. 
  • BaghazzNewbie23 - Defacer satu ini sudah terkenal di google, apa lagi dengan wordpress, wordpress yang dia deface. dia pantas Mendapatkan Profesional Security Wordpres. 
  • Marwanz - Disini saya Melihat dia Baru Masuk (20 Besar Di IndevEs), Tapi website yang dia archivekan sendiri harus membuat saya mengakui bahwa dia memang top, dan Kami Banyak Melihat (user satu ini) Memiliki Banyak masalah kepada defacer Besar (enteh kenapa?). 
  • Onestree - Defacer , yang mempunyai banyak teman ini, adalah Pemimpin dari IslamCYber, yang sampai kini onestree terus mengahajar situs Malay.

Itulah nama-nama Defacer yang mengharumkan nama Indonesia. Kita harus bangga walaupun hanya deface website saja.

10 Defacer yang Mengharumkan Nama IndonesiaUnknown 100out of 100 based on 503503 ratings. 504504 user reviews.

Artikel Terkait

{ 18 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

waw kapan saya bisa masuk sebagai defacer juga yach sob...

Unknown mengatakan...

wahhh mantap ya master

sayang saya gx bisa deface
:'(

Fahmi Athailla mengatakan...

Huhuhu... ngeriii sama defacer..

Raymaydent mengatakan...

ngeri dari jateng nih rata"

Unknown mengatakan...

@Asis Sugianto haha saya doakan sob :)

Unknown mengatakan...

@d3t3ct1v3c0d3n3t hehe belajar lah sob :D

Unknown mengatakan...

@Fahmi Setiawan napa takut sob sama-sama manusia kok :)

Unknown mengatakan...

@Raymaydent wah mantab nih enak orang jateng bsa tanya2 ama mereka orang

KatsukiDaito mengatakan...

hihi 4 dari 10 defacer diatas ane lumayan kenal sob, apalagi si maho marwanz itu, ane akuin dia jago jumping meski masih duduk di bangku smp ^^

Unknown mengatakan...

@KatsukiDaito wew masih SMP dah pinter kek gtuan mangstab :D

hmei7 defacer : Whois hmei7 ? mengatakan...

Whois hmei7? Indonesian Defacer
Read this http://hmei7.blogspot.com

berbagi cerita mengatakan...

Wih manteb ya gan , hem dibalik nama mereka yang mungkin orang awam beranggapan bahwa defacer adalah orang yang jahat tapi dengan mereka membuat sebuah prestasi bisa membuat sebuah nama yang cukup bagus ya gan , asal tidak ngerusak web buatan dalam negeri gan , web negara tetangga aja gan buat unjuk gigi :D

Unknown mengatakan...

@hmei7 defacer : Whois hmei7 ? wew

Unknown mengatakan...

@berbagi cerita ya bener sekali sob... memang banyak beranggapan defacer jahat or apa tapi kalo digunakan buat mendeface situs2 yang enggak berguna malah menjadi baik

Anonymous mengatakan...

Rama !! Ini fazrul.,minta di follow blog ku..tq

Anonim mengatakan...

kasih sumbernya dong gan !

AGEN CASINO ONLINE mengatakan...

wah ngetop tuh :D

Lensa Remaja mengatakan...

Nama defacer yg lama hilang

Tambahkan Komentar Anda