Febby Rastanty Pacar Baru Derby Romero

Pasang Iklan Anda disini !
Tampilkan Deskripsi Iklan Anda yang Lebih Panjang disini
Pasang Iklan Anda disini !
Tampilkan Deskripsi Iklan Anda yang Lebih Panjang disini
Febby Rastanty Pacar Baru Derby Romero - Makin hari sinetron makin baru aja sampai sekarang Sinetron yang lagi trend yaitu Sinetron Putih Abu-Abu yang dibintangi oleh Derby Romero dan Febby Rastanty. Setelah putus dari penyanyi cantik Gita Gutawa, Derby Romero belum terlihat menggandeng wanita yang lain. Tapi baru-baru ini Derby secara terang-terangan meminta seorang gadis untuk menjadi kekasihnya. Dia adalah Febby Rastanty atau lebih dikenal sebagai Febby Blink yang telah mampu membuat Derby bertekuk lutut. Derby dan Febby dekat karena menjadi pasangan kekasih dalam satu judul sinetron remaja, "Putih Abu Abu". Febby yang awalnya ragu-ragu untuk menerima cinta Derby akhirnya luluh juga.

Butuh waktu untuk meyakinkan Febby menerima cinta mantan kekasih Gita Gutawa tersebut. Apalagi Derby dikenal begitu mudah jatuh cinta dengan perempuan lain. "Ya akhirnya aku memutuskan kalau dia saat ini menjadi orang terbaik buat aku," ucap Febby.
Sebagai seorang selebritas tentu Derby terbiasa dikelilingi fans-fans yang mayoritas adalah perempuan. Menanggapi hal itu, dia tidak khawatir meski Derby kerap dikelilingi banyak fans perempuan. "Pacar dikagumi ya bangga dong," katanya.




Sumber : mas-sugeng.com
Febby Rastanty Pacar Baru Derby RomeroUnknown 100out of 100 based on 503503 ratings. 504504 user reviews.

Artikel Terkait

{ 2 komentar... read them below or add one }

Obat ISPA mengatakan...

semoga langeng ya febby sama derby :)

Cara Mengobati Sembelit mengatakan...

semoga derby ga mainin perasaan febby !

Tambahkan Komentar Anda