Koleksi Foto Lucu OVJ Tergokil 2012

Pasang Iklan Anda disini !
Tampilkan Deskripsi Iklan Anda yang Lebih Panjang disini
Pasang Iklan Anda disini !
Tampilkan Deskripsi Iklan Anda yang Lebih Panjang disini
Koleksi Foto Lucu OVJ Tergokil 2012 - Pasti teman-teman taukan apakah OVJ itu? OVJ adalah singkatan dari Opera Van Java yang muncul dilayar TV kalian pada malam hari pada Channel TRANS7. Drama kocak yang dimainkan oleh Sule, Ajiz, Andre, dan Nunung yang dapat membuat masyarakat Indonesia menjadi terhibur karena aksinya yang lucu dan kocak.

Kali ini saya akan memberikan Foto Lucu OVJ Tergokil yang dapat membuat anda tertawa terbahak-bahak. Berikut adalah Foto Lucu OVJ Tergokil :


Bagaimana Fotonya? Lucu sekali bukan. Saya saja sampai ngakak lihat ini foto.

Sumber : Google
Koleksi Foto Lucu OVJ Tergokil 2012Rama Arif Maulana 100out of 100 based on 503503 ratings. 504504 user reviews.

Artikel Terkait

{ 35 komentar... read them below or add one }

Mas Tosu mengatakan...

wahhh bener2 lucu nih sob, dicopi dulu ahh gambarnya buat wallpaper pc, hehehe

Rama Arif Maulana mengatakan...

@Mas Tosu hehe silahkan sob :)

system of blog mengatakan...

Ngakakkkkkkk wkakakakkakkkk

Wisata Murah mengatakan...

hehehe boleh juga tul gokil juga ya thanks

Dik shinoda mengatakan...

Itu power rangersnya! .wkwk keinget masa kecil . Perdana. Lam kenal,!

Master Software Mobile mengatakan...

Haha benar-benar lucu fotonya sobat

Ahmad Zuhdi mengatakan...

mantab uy.. ovj emang gokil :D

cik awi mengatakan...

lucu juga keren tu gambar..

Blogger O-cez mengatakan...

Wah pada koplak tuh personil OVJ ampe ngakak ane hehe

zaenal blog mengatakan...

Sotoshopnya kreatif juga sob,hehehe

Aldio Blog mengatakan...

ckckck kocak abis sob fotonya

Asis Sugianto mengatakan...

awas ada sule bleber...

Rama Arif Maulana mengatakan...

@system of blog wkwkw :D

Rama Arif Maulana mengatakan...

@Wisata Murah ya sama-sama sob :P

Rama Arif Maulana mengatakan...

@Dik shinoda lam kenal... hehe bener jga sob

Rama Arif Maulana mengatakan...

@Master Software Mobile emang lucu kok sob :D

Rama Arif Maulana mengatakan...

@Ahmad Zuhdi ya bener sekali sob :)

Rama Arif Maulana mengatakan...

@cik awi wkwkw makasih :)

Rama Arif Maulana mengatakan...

@Blogger O-cez wkakaka ane juga ngakak nih sob :D

Rama Arif Maulana mengatakan...

@zaenal blog hehe dari google sob :D
padahal ya ane gga seberapa menguasai sotoshop :D

Rama Arif Maulana mengatakan...

@Aldio Blog ya bener sekali sob :D

Rama Arif Maulana mengatakan...

@Asis Sugianto haha kembarannya justin bieber itu sob :D

Si Mahasiswa mengatakan...

wkwkwkwk.. dahsyat amat di edit nyaa.. ckckkc.. tapi masih banyak yang terlihat janggal yaa. hahah

Lentera Langit mengatakan...

ahahahha.., ada bbrp yg aq baru liat.... :)

Iwak pithik mengatakan...

Yang nomer dua bikin ngakak gan.... :D

Fahmi Setiawan mengatakan...

wakakaka gokill :D

cerita anak kost mengatakan...

buset, sule biber? hahahah.

Peduli AlamKu mengatakan...

wah ada ada si abang nie, gakil abis. hahah.

Awangame mengatakan...

Hahha, lucu2 banget

Dunia Blogpanik mengatakan...

wah wah ampe ngakak gitu gan heheh. Mantap dah mantap :D

Ideini.Com mengatakan...

Hahaha,,ada ada ajaa sob :)
keren keren :)

Dedy Irawan Az mengatakan...

hahaha lucu bgt tu foto fotonya....

putra mengatakan...

aziiikkkkk abiz tuh poto2 brer,,,,lucu tingkat dewa haha

Anonim mengatakan...

manthab lah

Pengobatan Batu Ginjal mengatakan...

Para pemain OVJ memang pada gokil dan kocak gak pernah kehabisan akal deh buat orang tertawa terbahak bahak apalagi sule prikitiw

Tambahkan Komentar Anda