Resolusi Juara 2012

Pasang Iklan Anda disini !
Tampilkan Deskripsi Iklan Anda yang Lebih Panjang disini
Pasang Iklan Anda disini !
Tampilkan Deskripsi Iklan Anda yang Lebih Panjang disini

Assalamualaikum Wr.Wb dan Selamat Malam Para Blogger – Setelah Post “Tips Menggunakan Twitter yang Baik dan Aman” dan “Kumpulan AutoText Blackberry”. Malam ini saya ingin memberikan suatu Informasi Mengenai Resolusi Speedy 2012. Speedy adalah Internet Koneksi Tinggi yang banyak digunakan di Indonesia yang dirilis oleh Telkom. Langsung saja Mari Kita Simak dan Gunakan Speedy.


Speedy Flash adalah layanan yang memungkinkan user selalu terhubung ke akses Internet broadband, baik saat dalam posisi fixed melalui Telkom Speedy maupun posisi mobile melalui Telkomsel Flash.

Berikut Paket-Paket Speedy Flash yang Tersedia Pada Saat Ini :


Syarat & Ketentuan : 
  • Pada seluruh paket, apabila fair usage telah terlampaui, maka kecepatan akan diturunkan menjadi 64 kb/s hingga akhir bulan. 
  • Pada koneksi Single Session, akses Speedy dan Flash hanya dapat digunakan bergantian, tidak bersamaan. Pelanggan akan mendapatkan alert melalui web saat Speedy tak dapat digunakan karena Flash sedang online. 
  • Pada koneksi Multi Session, akses Speedy dan Flash dapat digunakan secara bersamaan. 
  • Paket Fantastica dan Ultima hanya tersedia untuk paket Speedy padakecepatan 512 kb/s ke atas.
Untuk kemudahan bagi user, Telkom Group telah menyediakan paket bundling SpeedyFlash untuk paket Primera, yang didalamnya berisi: kartu perdana prabayar Telkomsel Simpati, modem HSDPA untuk Flash, dan modem ADSL untuk Speedy. Untuk Paket Fantastica dan Ultima, Telkom tidak menyediakan paket modem HSDPA tertentu, sehingga user diharapkan dapat menyediakan modem HSDPA sendiri.


Telkom Astinet
Telkom Astinet adalah layanan akses Internet menggunakan dedicated connection berkecepatan tinggi, dengan target user dari corporate dan organisasi berskala besar. Dedicated line dapat berupa leased line, akses DSL (HSMA), dedicated VSAT, akses radio, maupun teknologi lainnya, sesuai lokasi, posisi, dan kebutuhan customer.

Informasi atas Astinet dapat diperoleh dengan menghubungi nomor telefon 0800-1-TELKOM (0800-1-835566)

Telkomnet Instan
Telkomnet Instan adalah layanan akses Internet yang dapat digunakan oleh para pelanggan telefon di seluruh Indonesia. Layanan dial-up ini bersifat praktis, ekonomis, cepat; tanpa proses registrasi, biaya registrasi, dan biaya berlangganan.
Nomor akses dial-up : 0809-8-9999
Username : telkomnet@instan
Password : telkom
Tarif : Rp 165 / menit
Data rate : 56 kb/s

TelkomNet Port Wholesale
TELKOMNet Portwholesale adalah layanan sewa port untuk ISP atau institusi lainnya dalam jumlah besar. Port tersebut dapat digunakan oleh ISP tersebut sebagai port dial-up bagi komunitas pengguna atau pelanggan mereka. Paket layanan ini juga dapat menjadi solusi bagi korporasi atau institusi yang mempunyai satu komunitas untuk menggunakan akses internet dengan mudah, cepat dan handal.

Telkom Link DINAccess
DINAccess (Dedicated Intellegent Network Access) dipersembahkan bagi pelanggan korporasi untuk memenuhi kebutuhan akses data yang bersifat dedicated atau permanen, misalnya menghubungkan LAN antar kantor selama 24 jam. DINAccess memberikan kecepatan sesuai kebutuhan customer, dengan kemampuan kecepatan 64 kb/s sampai dengan 2 Mb/s, dengan kelipatan 64 kb/s. DINAccess juga memberikan jaminan keamanan data, reliability layanan dengan pengendalian NMS. Data tidak harus berupa informasi konvensional, tetapi dapat juga berupa data multimedia.

Layanan ini memiliki fitur NMS (network Management System) yang memungkinkan layanan tersebut dimonitor secara remote sehingga dapat dilakukan deteksi dini. Untuk mendeliver layanan ini, TELKOM menyediakan modem yang dipasang di setiap site customer. Customer hanya perlu menyediakan CPE seperti : router, multiplexer, hub, kabel LAN, terminal. Layanan ini terhubung ke jaringan Telkom yang secara fisik terpisah dari jaringan publik sehingga keamanannya dapat terjamin untuk layanan jaringan private. Layanan ini sangat cocok digunakan untuk :
Perusahaan yang akan menghubungkan antar LAN kantor/site.
Perusahaan yang akan membangun extranet dengan perusahaan lain.
Perusahaan yang akan terhubung ke gatewat internet.
Perusahaan yang akan membangun DRC (Disaster Recovery Center).

Telkom Link VPN IP
Telkom-Link VPN IP adalah produk komunikasi data any-to-any connection yang menggunakan teknologi MPLS (multi protocol label switching). MPLS merupakan teknologi traffic engineering yang bersifat IP-native, memungkinkan trafik informasi berbasis IP disalurkan secara terkelola (managed) dengan kualitas yang dapat dijaminkan. Dengan demikian, layanan ini memiliki kelebihan dibandingkan dengan layanan komunikasi data melalui leased line maupun layanan VPN berbasis Frame Relay.

Telkom Hosting
Telkom Hosting adalah layanan web hosting yang disediakan untuk mempermudah pengguna Internet mengembangkan web portal dengan paket layanan domain Internet, web hosting, mail hosting, dan colocation.

Telkom Link Global Datakom
Infonet adalah sebuah institusi penyelenggara layanan global network yang sudah terkenal sebagai provider handal dengan jaringan yang luas (memiliki node di 70 negara). Telkom telah berafiliasi dengan Infonet sejak tahun 1993. INFONET menyelenggarakan layanan komunikasi data berbasis teknologi IP maupun Frame Relay.

Berikut adalah Paket dan Tarif Speedy :

Speedy menyediakan berbagai pilihan paket layanan sesuai dengan kebutuhan di rumah maupun bisnis Anda, baik paket berjenis time-based maupun paket unlimited dengan pilihan kecepatan yang bervariasi.




Keterangan :

Dengan kecepatan 1 Mb/s downstream dan 256 kb/s upstream dan harga yang murah, paket ini ditujukan untuk pengenalan Internet, atau untuk pengguna yang jarang menggunakan Internet tetapi menginginkan koneksi yang cepat.

Dengan kecepatan 1 Mb/s downstream dan 256 kb/s upstream dan harga yang terjangkau, Anda dapat melakukan koneksi internet dengan kecepatan tinggi dengan durasi yang lebih panjang.

Dengan kecepatan 384 kb/s downstream dan 96 kb/s upstream tanpa batas waktu, Anda dapat berinternet sepuasnya untuk browsing maupun chatting.

Dengan kecepatan 512 kb/s downstream dan 128 kb/s upstream tanpa batas waktu, Anda dapat berinternet sepuasnya untuk browsing yang lebih cepat, download, maupun chatting.

Dengan kecepatan 1 Mb/s downstream dan 256 kb/s upstream, serta alokasi kapasitas ke gateway internasional yang lebih besar, paket ini ditargetkan bagi para profesional, atau bagi penggunaan internet rumah tangga yang dishare hingga ke 10 pengguna.

Dengan kecepatan 2 Mb/s downstream dan 512 kb/s upstream, serta alokasi kapasitas ke gateway internasional yang lebih besar, paket ini ditargetkan untuk keperluan bisnis dan perkantoran dengan penggunaan Internet yang dishare hingga ke 20 pengguna.

Dengan kecepatan 3 Mb/s downstream dan 512 kb/s upstream, serta alokasi kapasitas ke gateway internasional yang lebih besar, paket ini ditargetkan untuk keperluan bisnis dan perkantoran dengan penggunaan internet yang dishare hingga lebih dari 30 pengguna.

Ayo Kita Pasang Speedy Dirumah Kita atau Kantor. Kalau anda ingin membuka Warnet dirumah anda Pasanglah Speedy dari Telkom Speedy.

Jangan Lupa Share Link ini ya.... Bantu saya agar Menang Contest Ini... Makasih :)
Resolusi Juara 2012Unknown 100out of 100 based on 503503 ratings. 504504 user reviews.

Artikel Terkait

{ 29 komentar... read them below or add one }

Ade Tea mengatakan...

Pertamax Gan, Mampir balik blog saya gan, thx

Unknown mengatakan...

@Ade Tea makasih gan... dukung saya ya gan... :)

mania-xp. mengatakan...

speedy makin oke!!! hehehe

Unknown mengatakan...

@mania-xp. Speedy memang makin oke gan... haha :D
Koneksi tinggi enak buat apa aja...

Bagaimakna mengatakan...

udah satu tahun pake speedy dan tiada penyesalan hehe

kunjung balik gan http://diarykhansa.blogspot.com/2011/12/bisnisku-resolusiku.html

makasiiii

Unknown mengatakan...

@F u n y hehe :D memang kalo make speedy gak bakalan menyesal gan... :)
OK Gan siap berkunjung kembali...

Indramayu Cyber Team mengatakan...

aku mendukungmu sobat!! undanglah aku untuk mendukung :)

Unknown mengatakan...

@Indramayu Cyber Team makasih sob dah dukung gw.. doain gw aja sob smoga menang :)
Ntar gw undang sobat deh... :D

Unknown mengatakan...

@Pakar Internet ok gan... semoga kita sama-sama menang.. :)

Cucu Hermawan mengatakan...

Wah, internetan bisa murah gtu kawan.
ayo ber-internet sehat, dengan ngeblog,

Enjoy Blogging :D
Salam kenal ya

Unknown mengatakan...

@Cucu Hermawan ya sobat sagalam kenal juga... :)

Dinitelmo mengatakan...

sukses kontes blognya yah :D

Dini Tell More

Unknown mengatakan...

@Dini Triyama ookkk makasih ya... doain aja biar saya menang... :)

Iskaruji dot com mengatakan...

Yupz...semoga speedy semakin memahami kebutuhan kita sebagai blogger di tahun 2012 ini Sob.. nice review and happy happy blogging!

Unknown mengatakan...

@Iskaruji dot com ya sob... thx ya... :) semoga aja speedy semakin kenceng koneksinya... :)

Unknown mengatakan...

Sukses Lombanya sob ..

Unknown mengatakan...

@[./Forbiden-403] ya sob... amin... :)
Makasih ya sob... :)

Sigit Irmawan mengatakan...

manntabb review nya soobbb..
lupa kunjungi juga punya ane..

http://sigitirmawan.com/tuntaskan-skripsi-di-2012-my-resolution

tinggalkan komentar yah,..
happy blogging and happy new year..

Unknown mengatakan...

@Sigit Irmawan ya sob... segera meluncur... :)

Affandy Murad mengatakan...

Resolusi yang bagus dengan promosi yang lengkap, link balik lah http://affandymuradsite.blogspot.com/2011/12/resolusi-saya-di-tahun-2012-nanti.html makasih ya

Belajar Komputer mengatakan...

Selamat Tahun Baru 2012, tetap semangat sobat, sukses kontesnya

Unknown mengatakan...

@Affandy Murad ya sob... makasih segera meluncur... :)

Unknown mengatakan...

@Belajar Komputer ya sob... makasih :)

Fu'additiya Imaspadi Muharam mengatakan...

resolusi yg bgus nd harus dicpai segera nd majukn kreatifitas ank bangsa dr pda hny skedar maen game wlaupn maen game pn yg brmnfat bgi nantny.. sukses selalu bwd resolusiny.. :-)

kunjung balik di http://fuadditiyaimaspadimuharam.blogspot.com/2012/01/resolusi-juara-di-tahun-2012.html

Unknown mengatakan...

@Fu'additiya Imaspadi Muharam ya sob... segera meluncur makasih... semoga sama-sama sukses sob.. amin

Admin mengatakan...

ane dukung dengan doa ya!

Unknown mengatakan...

@Dikdik M Wiguna haha makasih ya sob... =))

buyung mengatakan...

Sangat inspiratif & luar biasa sekali resolusinya. SEMOGA DAPAT TERCAPAI di tahun 2012 ini, jangan lupa buat mampir ke blog'ku ya ! Trima kasih !

Unknown mengatakan...

@buyung ok thx sob... :)

Tambahkan Komentar Anda