Award Ke-[6] Ke-[7] Ke-[8] Black Angel Syndicate

Pasang Iklan Anda disini !
Tampilkan Deskripsi Iklan Anda yang Lebih Panjang disini
Pasang Iklan Anda disini !
Tampilkan Deskripsi Iklan Anda yang Lebih Panjang disini
Assalamualaikum Wr.Wb dan Selamat Sore Para Blogger – Setelah Post “Award Ke-[3] Ke-[4] Ke-[5] Black Angel Syndicate” dan “Tips Menjaga Website dari Serangan Deface”. Sore ini saya akan Share mengenai Award Ke-[6], Ke-[7], dan Ke-[8] Black Angel Syndicate. Award ini diberikan oleh Sobat saya yaitu yaitu Mbah Qopet[./Eggi-Imcyber], dan Rigen Note. Langsung saja Mari Kita Lihat Award-nya.

Saya sangat bangga dan senang sekali dengan award ini. Tidak menyangka blog saya yang sederhana ini mendapatkan award dari sobat-sobat yang sangat baik ini. Sudah 1 bulan Lebih saya menjalani Blogging di dunia Internet dan mendapat sobat-sobat yang baik ini dan memberikan Award kepada Blog saya.

Award Ke-[6] dari Mbah Qopet :


Award Ke-[7] dari [./Eggi-Imcyber] :


Award Ke-[8] dari Rigen Note :

Award Ke-[8] ini akan saya bagikan kepada sobat saya yaitu :
1. Website Falahmulyana [ falahmulyana.com ]
2. Cirebon Cyber4rt [ cirebon-cyber4rt.blogspot.com ]
3. Awelqq [ awelqq.blogspot.com ]
4. Indramayu Cyber Team [ imcyber-team.blogspot.com ]
5. Sakahayang Kang Asep [ sakahayang.com ]
6. Forbiden-403 [ forbiden-403.blogspot.com ]
7. UpdateLink87 [ updatelink87.blogspot.com ]
8. Haus Game [ hausgame.blogspot.com ]
Semoga dengan Award ini Blog saya akan lebih maju dan dapat mempererat hubungan dengan Mbah Qopet[./Eggi-Imcyber], dan Rigen Note. Terima Kasih kepada  yang telah memberikan Award ini kepada saya.Mbah Qopet[./Eggi-Imcyber], dan Rigen Note Dan semoga Hubungan antara Black Angel Syndicate dan Mbah Qopet[./Eggi-Imcyber], dan Rigen Note akan semakin erat dengan adanya award ini. Sekali lagi Terima Kasih kepada Mbah Qopet[./Eggi-Imcyber], dan Rigen Note
Award Ke-[6] Ke-[7] Ke-[8] Black Angel SyndicateUnknown 100out of 100 based on 503503 ratings. 504504 user reviews.

Artikel Terkait

{ 100 komentar... read them below or add one }

Indramayu Cyber Team mengatakan...

PERTAMAX !!
diamankan dulu

Indramayu Cyber Team mengatakan...

gan, award mana yg saya ambil.??

Unknown mengatakan...

@Indramayu Cyber Team ok sobat :)

Unknown mengatakan...

@Indramayu Cyber Team Yang ke 8 sob?? kan dah ane kasih tw disitu... hehe tadi salah ketik :D

Unknown mengatakan...

wahh...ngasih selamat lagi deh sob, hehe..ramai kali ini awardnya ya..:D

Unknown mengatakan...

@Tonnys wah makasih sob... :)

Mbah Qopet mengatakan...

selamat sob buat awardnya , semoga makin sukses ngeblognya

Unknown mengatakan...

@Mbah Qopet ya makasih ya sob.. sukses kembali sob :D

Website Falah Mulyana mengatakan...

Sobat yang mana award yang saya ambil.......?????

Indramayu Cyber Team mengatakan...

ooh itu ya sob, oke langsung sedot dah meskipun udah ada yg ngasih =))

Unknown mengatakan...

@Website Falah Mulyana yang award ke 8 sob ...

Unknown mengatakan...

@Indramayu Cyber Team ya sob... silahkan di sedot :)

Admin mengatakan...

selamat y sob, SEBENTARNYA KAU dapat award :O ,

Unknown mengatakan...

@Inuzuka_Grend entah sob... temen2 ane pada baik2 mungkin... hehe :)

NandoCyber4rt mengatakan...

wah selamat ya sob atas award nya :D

Unknown mengatakan...

@NandoCyber4rt ya sob.. makasih dan sama-sama :D

tagantar mengatakan...

wah.. wah... kebanjiran award y gan..! hehe,..
sukses ya gan,,.. !
ttp semangat dan trus berkarya.. ! :)

HAppy Blogging Sahabatku..

Japi Blog mengatakan...

wah, selamat yah sob atas awardnya...
sukses selalu... :D

Ramadhan Fnw mengatakan...

wew, bnyak banget sob awardnya,,. :/

mimi mengatakan...

mantabh ka., kunjung balik ya., aku penghuni baru neh hihi.,

Unknown mengatakan...

@tagantar hehe iya nhe sob.. sukses juga gan... makasih ya sob :)

Unknown mengatakan...

@Japi Blog ya sob... makasih ya sob :)

Unknown mengatakan...

@Share Our Knowledge hehe ya nhe sob :)
mau juga ??? sering comment n mampir aja sob.. hehe :)

Benny Dwi mengatakan...

wah keren sob,
sukses selalu :D

Unknown mengatakan...

@mimi ok segera meluncur... :D

Unknown mengatakan...

@Benny Dwi ya sob... makasih ya :D

Sakahayang Kang Asep mengatakan...

Maaf telat respon,,,
Waah saya kebagian award Kreativ Blogger ,,,
Makassih sob,,, saya ambil ... tapi mungkin besok atau lusa saya postingnya,,,,

Semoga kita menjadi lebih kreativ lagi dalam berblogging.

Happy Blogging

Unknown mengatakan...

@Sakahayang Kang Asep ya gpp sob... happy blogging too :)

dokunimus mengatakan...

selamat gan atas awardnya. Panen award ya. hehehe.

iman@sampeweweh mengatakan...

wah selamat ya sobat atas awardnya hehe

Muhammad Iqbal K mengatakan...

absen malam gan :)

>>> Ichwan HAUSGAME mengatakan...

WAH LAGI RAME2NYA AWARD2 GITU SOB,TAPI MAAF SAYA KIRA BLOG SAYA BELUM PANTAS SOB MENERIMA AWARD MASIH ABAL2 SOB.

Unknown mengatakan...

PERTAMAX

Pendelz mengatakan...

Selamat ya sob awardnya,,

Unknown mengatakan...

@dokunimus hehe iya nhe sob :)

Unknown mengatakan...

@iman@sampeweweh ya sob... makasih ya :)

Unknown mengatakan...

@Cirebon-Cyber4rt ya gan :D

Unknown mengatakan...

@Aliem Varazy Pertamax dah dipegang orang lain sob... hehe

Unknown mengatakan...

@Pendelz ya sob... makasih ya :)

Unknown mengatakan...

@>>> Ichwan HAUSGAME kenapa gga pantas sob??? kan sobat sering maen dblog saya... saya kira pantas kok sob... :)

Unknown mengatakan...

sukses kawan... atas awardnya.... Semangat terus....

cardiacku mengatakan...

Selamat atas awardnya sobat

abufarras mengatakan...

Kunjungan silaturahmi saudaraku di sini....
awardnya banyak saudaraku dan selamat

Awelqq mengatakan...

Selamat yah .. :D

Website Falah Mulyana mengatakan...

Mohon bantuan nya sobat,,,,

kenapa blog saya tidak bisa dibuka ya,,, dan malahan muncul bd-cyber.tk mohon bantuan nya kepada semua sobat blogger,,,,

terima kasih

Unknown mengatakan...

@Zhey Five ya sob... makasih :)

Unknown mengatakan...

@cardiacku ya makasih ya sob :) Sukses slalu

Unknown mengatakan...

@abufarras ya makasih sobat.. salam saudara

Unknown mengatakan...

@Awelqq ya makasih ya sob :)

Unknown mengatakan...

@Website Falah Mulyana gga tw sob... hehe :)
mungkin dari server nya lagi eror :D

Rama88 mengatakan...

borong award mulu nih, selamat ya ^^ semoga jadi lebih baik.

Unknown mengatakan...

@Rama88 ya makasih ya sob Rama :D

ewrewr mengatakan...

Wah makain banyak ajha nigh Awardnya

Salam 7 FB

Rohis Facebook mengatakan...

banyak banget awardx sob *smile

Rhidiat mengatakan...

Waduh saya masih newbie soal ngblog. lam kenal ja y sob?

Rigen Suryadi mengatakan...

sama2 sob....sorry bru hadir ini.. :)

damas amirul karim mengatakan...

wah panen award terus ya sob...

#selamat sob...

Unknown mengatakan...

@Mharjipes dot Com y nhe sob... mkasih y :)
7 FB pa sob???

Unknown mengatakan...

@Rohis Facebook ya nhe sob... mau??? hehe :)

Unknown mengatakan...

@Rhidiat ya sob... salam kenal juga :)

Unknown mengatakan...

@Rigen Suryadi ya sob.. gpp sob :D

Unknown mengatakan...

@Mania-Xp ya sob makasih ya sob :)

Unknown mengatakan...

AKKUU pengen awarrrrrrrrrrrd nih, gan. bagi tipsnya biar dapat dumk!

Unknown mengatakan...

@DANI WISNU WIDIYANTO caranya muda kok gan... sering2 aja mampir blog ane dah comment blog ane... gtu aja... kalo bsa share blog ane ntar ane kasih award

arda mengatakan...

Wah lagi panen nih,btw selamat n keep posting sob!!

Septiaji Agung Santosa mengatakan...

selamat ya, kapan ane bisa dapet award

Unknown mengatakan...

@arda ya sob makasih ya :D

Unknown mengatakan...

@Septiaji Agung Santosa kalo mau dapat award sering berkunjung dblog ane aja sob dan sring2 commen... dan kalo bsa dshare ama temen2 :)

Japi Blog mengatakan...

wah keren sob udah dapet 8 award.. :D

Sakahayang Kang Asep mengatakan...

Award dari sobat sudah saya posting.

Thanks & Happy blogging

Unknown mengatakan...

@Japi Blog ya nhe sob.. Alhamdulillah banget :)
makasih ya sob

Unknown mengatakan...

@Sakahayang Kang Asep ya makasih ya sob... ntar ane comment dah :)

Doodeyz mengatakan...

wah saya gak dapat :(

Unknown mengatakan...

@Doodeyz hehe besok dapat lagi kok.. :D
asal sering mampir n comment aja sob :)

Hujangede Online mengatakan...

wah selamat gan untuk award nyaa.. btw follback eaa

Unknown mengatakan...

@Hujangede Online ya sob.. makasih ya... ya ntar ane follback tunggu aja.. :D

Blogger Blegedes mengatakan...

waaahhh banyak banget kang.. sekali post 3 award.. keren.. selamat y Kang.. salam Blogging

Unknown mengatakan...

@Blogger Blegedes hehe ya nhe sob... ya makasih sob dan salam blogging juga :)

Gastivives Corp. mengatakan...

wuihh.. selamat ya sob :D
semoga besok2 ane juga dapet :)
hehe *ngarep.
Happy Blogging sobat ^_^

Unknown mengatakan...

@Gastivives Corp. ya sob makasih ya... kalo mau dapet tinggal sering2 mampir n comment blog ane sob... ntar ane kasih :D

cobaberbagi mengatakan...

Semoga selalu berjaya dan tidak pernah patah semangat!

bangjal dua tiga mengatakan...

mantappppp kawan

Unknown mengatakan...

@cobaberbagi ya sob selalu semangat sob... :D
makasih ya sob :)

Unknown mengatakan...

@bangjal dua tiga ya sob makasih ya :)

Ayriy Zone mengatakan...

Selamat ya atas aeardnya sob,, banyak banget,, hehehe

Unknown mengatakan...

@Ayriy Zone ya sob ayriy :D
makasih ya :)

Masnady mengatakan...

wah banyak bgt nih dapat Award nya..? selamat ya sob,moga makin sukses aja ya..??

Unknown mengatakan...

@masnady_bloegreen ya nhe sob makasih ya :)

Unknown mengatakan...

Benar sob,tahun ini adalah tahun award,tapi tidak semua blog dapat award.Ini [ertanda bahwa blog sobat sangat diakui dedikasinya dalam berbagi.Selamat kawan yach,semoga award-award ini jadi pemacu semangat tuk terus berkarya,happy blogging.

Ruki-Zone mengatakan...

Wah, dah banyak award nya ya Sob.. :)

di tunggu follow back nya ya Sob.. :)

Unknown mengatakan...

@Raihan Mar'ie Ramadhan ya sob makasih ya :)
Saya akan tetep semangat :)

Unknown mengatakan...

@Ruki-Zone ya gan segera meluncur dan makasih ya :D

Bisnis Online Blog mengatakan...

Wah sukses selalu ya sob.Banyak sekali awardnya hehehe.Follower Sukses ke 179.

Unknown mengatakan...

@Bisnis Online Blog makasih ya sob :)
Ntar ane follback :D

Desa Cilembu mengatakan...

Selamat dan sukses terus, tambah dekat-lah kita semua.
sekalian ijin bawa linknya om, silahkan ricek

Unknown mengatakan...

@Desa Cilembu ok sob segera dicek :D

Unknown mengatakan...

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Unknown mengatakan...

Ini Keren Sobat ..
Selamat Atas Awwardnya ya ..
Mau nanya nee ..
Nee awwardnya di bagi ke saya ya ?

Unknown mengatakan...

@[./Forbiden-403] ya dilihat saja sob ada apa gx untuk sobat kalo ada berarti ambil aja :D

Unknown mengatakan...

@Rama Arif MaulanaMakasih bgt kak Arif ..
dapet Awward lagi .. :D

Tambahkan Komentar Anda