Anonymous Targetkan Situs Home Office

Pasang Iklan Anda disini !
Tampilkan Deskripsi Iklan Anda yang Lebih Panjang disini
Pasang Iklan Anda disini !
Tampilkan Deskripsi Iklan Anda yang Lebih Panjang disini
Assalamualaikum Wr.Wb dan Selamat Sore Para Blogger - Setelah Post "Tamara Bleszynski Bercerai Dengan Mike Lewis" dan "Foto Hot Jessica Mila Agnesia Pada Saat Liburan". Sore ini saya akan Share Informasi yaitu Anonymous Targetkan Situs Home Office. Langsung saja Mari Kita Simak.

Anonymous Targetkan Situs Home Office - Sudah pada taukan Anonymous? Anonymous adalah Hacker yang tidak dikenali oleh masyarakat tetapi terdapat diseluruh dunia. Kita saja bisa menjadi Anonymous. Kelompok peretas Anonymous yang beberapa waktu lalu dilaporkan meretas ratusan situs web China, kini mereka membuat ulah dengan meretas situs Home Office.


Kelompok peretas Anonymous tersebut diduga telah mengganggu akses situs Home Office, hal ini dinilai sebagai protes atas kebijakan pemerintah.

Website ini sudah tidak dapat di akses pada hari Sabtu pukul 21:00 dengan pesan “volume lalu lintas yang tinggi”. Website ini sudah dapat diakses lagi pada hari Minggu pukul 02:00.

Sebuah pesan dari Twitter yang diperkirakan memiliki hubungan dengan kelompok Anonymous mengatakan bahwa ini adalah bentuk protes terhadap “Proposal pengawasan yang sangat ketat”.

Ada juga klaim dari akun Twitter bahwa website 10 Downing Street juga menjadi target retas sebagai bentuk protes yang sama. Namun hal ini dibantah oleh juru bicara Downing Street, tetapi akses ke situs tersebut lambat dan terputus-putus.

“Anda tidak harus memberikan penduduk Inggris untuk negara-negara asing tanpa bukti. Jika pelanggaran terjadi di Inggris, maka sidang juga di Inggris,” salah satu tweet dari seseorang yang diduga anggota Anonymous.

Sementara itu, para anggota parlemen mengatakan bahwa mereka percaya, lebih mudah untuk mengekstradisi warga Inggris ke Amerika daripada sebaliknya.

Setelah websitenya terganggu pada Sabtu malam, juru bicara Home Office menyadari bahwa website Home Office menjadi subyek protes.

“Kami terus memantau situasi dan kami akan menyiapkan semua tindakan yang potensial. Jika penolakan keberhasilan upaya pelayanan tidak terjadi malam ini, kami akan bekerja sama dengan tim teknis dan update yang diperlukan,” kata juru bicara web Home Office.

Kelompok peretas Anonymous akhir-akhir ini terlihat menjadi sebuah kelompok yang berjuang untuk melawan kebijakan pemerintah mengenai pengawasan internet.
Anonymous Targetkan Situs Home OfficeRama Arif Maulana 100out of 100 based on 503503 ratings. 504504 user reviews.

Artikel Terkait

{ 2 komentar... read them below or add one }

Raka Pratama mengatakan...

idih anonymous ngeri juga ._.

Fahmi Setiawan mengatakan...

bahaya juga tuh anonymous.

Tambahkan Komentar Anda