Foto Hot Jessica Mila Agnesia Pada Saat Liburan

Pasang Iklan Anda disini !
Tampilkan Deskripsi Iklan Anda yang Lebih Panjang disini
Pasang Iklan Anda disini !
Tampilkan Deskripsi Iklan Anda yang Lebih Panjang disini
Assalamualaikum Wr.Wb dan Selamat Siang Para Blogger - Setelah Post "Cara Membuat Folder Yang Tidak Bisa Dihapus" dan "10 Defacer yang Mengharumkan Nama Indonesia". Siang ini saya akan Share Informasi yaitu Foto Hot Jessica Mila Agnesia Pada Saat Liburan. Langsung saja Mari Kita Simak.

Foto Hot Jessica Mila Agnesia Pada Saat Liburan - Sudah pada tahukan Jessica Mila? Itu loh yang sudah banyak membintangi beberapa Sinetron tanah air kita ini antara lain Sinetron Candy dan Sekar. Artis yang memiliki nama lengkap Jessica Mila Angenisa ini lahir di Langsa, Aceh Timur pada 3 Agustus 1992, masih terbilang cukup muda, dan keseksian tubuh serta kecantikan parasnya tidak bisa dipungkiri lagi.

Beberapa waktu lalu Jessica Liburan Ke Pulau Lombok dan Meninggalkan Foto-Foto Hot pada waktu di Pulau Lombok tersebut. 

Berikut adalah Foto-Foto Hot Jessica :


Artis cantik yang pernah bersekolah di SMAN 70 Jakarta yang lebih akrab dipanggil Mila suka sekali dengan kegiatan cheerleader dan dance. Wow, sudah seksi, pinter ngedance lagi, pasti goyangannya hot banget.

Jessica Mila Agnesia memiliki tinggi badan 158 cm dan berat bada 41 kg, sangat menggemari aktor Adam Brody dan aktris Mischa Barton.

Karena ketertarikannya terhadap dunia dance, Jessica Mila Agnesia sempat mendapatkan juara 3 untuk kateori cheer saat duduk di bangku SMP. Dari situ Jessica Mila Agnesia pun mengawali karirnya dengan menjadi Cewek Hai yang terkenal di Jabodetabek.
Foto Hot Jessica Mila Agnesia Pada Saat LiburanUnknown 100out of 100 based on 503503 ratings. 504504 user reviews.

Artikel Terkait

{ 11 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

brbrbrbrb sexy juga yach jessica mila ini

Pendelz mengatakan...

WADUHHHH,,
Anaknya siapa tuh ayu tenan!!!!

Unknown mengatakan...

@Asis Sugianto ya bener sekali sob :)

Unknown mengatakan...

@Pendelz wah itu cwe saya sob xixix

Anonim mengatakan...

Di entotin enak

Anonim mengatakan...

Sexy

Anonim mengatakan...

Jadi mau ngentot

Anonim mengatakan...

jesica mila cantik bingits deh apalagi romantis sama kevin julio di lokasi syuting jadi mau apalagi prilly dan aliando romantis

Anonim mengatakan...

jadi kepingin

Anonim mengatakan...

kak jesica mila pacaran dong dengan kak kevin julio lis kakak itu cocoknya sama kak kevin julio dari pada sama laki - laki lain plis jadian dari pada di sinetron kak coba kirimkan foto kakak hp saya ini saya kasih nomornya 082358254164 plis kirimkan ya kak

Anonim mengatakan...

kak jesica mila kayak mana bisa menjadi artis waktu kecil kakak itu cantik bingits dari pada kak afifa syahira cantik kan kakak

Tambahkan Komentar Anda