Tamara Bleszynski Bercerai Dengan Mike Lewis

Pasang Iklan Anda disini !
Tampilkan Deskripsi Iklan Anda yang Lebih Panjang disini
Pasang Iklan Anda disini !
Tampilkan Deskripsi Iklan Anda yang Lebih Panjang disini
Assalamualaikum Wr.Wb dan Selamat Siang Para Blogger - Setelah Post "Foto Hot Jessica Mila Agnesia Pada Saat Liburan" dan "Cara Membuat Folder Yang Tidak Bisa Dihapus". Siang ini saya akan Share Informasi yaitu Tamara Bleszynski Bercerai Dengan Mike Lewis. Langsung saja Mari Kita Simak.

Tamara Bleszynski Bercerai Dengan Mike Lewis - Tamara Blesynski baru-baru ini dikabarkan bercerai dengan Lelaki Tampan yang bernama Mike Lewis. Rumah tangga Tamara Bleszynski dengan suaminya, Mike Lewis kabarnya sedang berada di ujung tanduk. Pernikahan Tamara dengan Mike yang baru berusia 2 tahun itu diambang perceraian. Tamara dikabarkan telah menggugat Mike yang lebih muda darinya itu.


Kabar perceraian Tamara ramai dikarenakan sudah beredar di kalangan wartawan. Kabarnya mengenai perceraian itu, Tamara akan menjelaskan langsung kepada awak media di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, Senin, 2 April 2012 siang ini.

Dalam undangan yang diterima awak media, Tamara akan menggelar jumpa pers sekitar pukul 11.00 WIB. Namun, sampai saat ini, baik Tamara maupun Mike belum terlihat di lokasi. Perwakilan Tamara, Ika Cahyani mengaku keduanya akan segera datang.

"Nanti biar Mbak Tamara dan suaminya yang menjelaskan secara lengkap. Saya hanya mengundang wartawan," kata Ika saat ditemui di Rolling Stone Cafe, Jalan Ampera Raya, Senin, 2 April 2012.

Sekedar informasi, Tamara dan Mike menikah secara diam-diam pada 2 Februari 2010 lalu di sebuah villa di Bali. Dari pernikahan mereka, pasangan ini dikaruniai satu orang anak laki-laki yang lahir pada 22 Desember 2010 lalu. Bayi itu diberi nama Kenzo Lion Bleszynski Lewis.

Kabar perceraian Tamara ini sedikit terdengar mengejutkan. Lantaran, selama ini, keduanya selalu terlihat harmonis dan bahagia. Namanya aja Artis entah maunya apa? Sudah mendapat Lelaki yang tampan masih saja diceraikan. Apa hanya ingin mendapatkan Hartanya atau Kekayaannya. 

Sumber : Vivanews dot Com
Tamara Bleszynski Bercerai Dengan Mike LewisUnknown 100out of 100 based on 503503 ratings. 504504 user reviews.

Artikel Terkait

{ 9 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

weleh kawain cerai muluh nih kerjanya..

Rigen Suryadi mengatakan...

wah...mulai ngegosip..xD
btw dah lama jga ga mampir ke sini... :D

Peduli AlamKu mengatakan...

wah kapan nikahnya ya ko tau tau cerai?

cerita anak kost mengatakan...

wah sudah merambah ke dunia yang beginian nie si agan. up to date lah.. hahah.

Unknown mengatakan...

@Asis Sugianto wkwkw namanya aja artis sob :D

Unknown mengatakan...

@Rigen Suryadi ya sob sombong nih sekarang ;D

Unknown mengatakan...

@Peduli AlamKu wkkw dah lama lah sob :D

Unknown mengatakan...

@cerita anak kost hahah bener sekali sob

Obat Pasca Operasi Kista mengatakan...

Kenapa harus bercerai sih ?
Padahal aku suka dengan pasangan ini tamara cantik dan mike juga ganteng .

Tambahkan Komentar Anda