Kado Valentine Untuk Pacar

Pasang Iklan Anda disini !
Tampilkan Deskripsi Iklan Anda yang Lebih Panjang disini
Pasang Iklan Anda disini !
Tampilkan Deskripsi Iklan Anda yang Lebih Panjang disini

Assalamualaikum Wr.Wb dan Selamat Pagi Para Blogger – Setelah Post “Paperphone [Handphone Setipis Kertas]” dan “Award Ke-[6] Ke-[7] Ke-[8] Black Angel Syndicate”. Pagi ini saya akan share Informasi yang menarik yaitu Kado Valentine Untuk Pacar. Anda tau kan Valentine kapan? Betul yaitu pada bulan Februari makanya anda harus mempersiapkan Hadiah untuk pacar anda saat Valentine tiba. Langsung saja Mari Kita Simak.

Valentine Day adalah Hari Kasih sayang dimana hari tsb adalah hari dimana para kekasih dan mereka yang sedang jatuh cinta menyatakan cintanya di Dunia Barat. Biasanya kebanyakan orang memberikan Kado untuk sang Kekasih Tercinta. Berikut adalah Hadiah-Hadiah yang dapat anda berikan pada Valentine Days :

1.    Bunga Mawar Pilihan pertama dari kado valentine untuk pacar adalah bunga mawar. Percayalah Semua orang pasti tahu bahwa bunga mawar akan membuat seorang wanita menjadi terkesan. Karena bunga mawar melambangkan cinta, sehingga sangat cocok untuk hadiah di hari kasih sayang.

2.    Liontin Hati Kado Valentine lainnya dengan memberikan hadiah yang romantis untuk pacar berupa liontin atau apapun yang berbentuk hati. Ini dapat melambangkan kasih sayang sobat untuk sang pacar, jangan khawatir banyak pilihan harga lionting yang pas di kantong kok.

3.    Coklat Coklat (Chocolate) banyak dijadikan sebagai pilihan, karena kado valentine yang satu ini harganya cukup murah meriah alias pas di kantong. Walaupun demikian, agar menjadi sesuatu yang special alangkah baiknya coklat tersebut dibungkus dengan kotak kado berbentuk hati. Biar tambah romantis.

4.    Pakaian Dalam Khusus mereka yang sudah berkeluarga, sepertinya kado valentine untuk istri yang paling pas untuk ungkapkan kasih sayang adalah pakaian dalam. Pakaian dalam dapat menunjukkan betapa cantiknya pasangan sobat jika memakainya, selain itu dengan hadiah berupa pakaian dalam membuat istri sobat merasa bahwa dia masih dianggap cantik dan dihargai.

5.    Parfum Kado Valentine yang satu ini bisa sebagai penanda hubungan sobat, apalagi jika wangi parfum yang sobat berikan itu sangat khas dan hanya dikenali berdua aja.. kira kira parfum apa ya?

6.    Baju Baju juga dapat dijadikan sebagai kado valentine untuk pacar, karena dengan membelikan baju bakal memberi kesan kalau kamu orang yang trendi. Sayang, hadiah berupa baju juga mengartikan kalau si pemberi lebih menghargai penampilan luar dari pada inner beauty.  Karena itu, baju paling pas diberikan ke mereka yang suka berpenampilan heboh. Pilih baju yang sesuai sama kepribadian sasaran anda.



Courtesy : Goceng Blog
Kado Valentine Untuk PacarUnknown 100out of 100 based on 503503 ratings. 504504 user reviews.

Artikel Terkait

{ 11 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

Pertamax diamankan sobat....

absen pagi sambil merokok dan minum kopi,,,, hehehehe

Unknown mengatakan...

@Falah Mulyana selamat ya sudah dapat pertamax... hehe :D
ya sob makasih :)

TITI-SHARE~ mengatakan...

Permisi :) Buat KEDUAXXX aja deh :D maap telat dateng :)
Wee.. Ini kan masih belum Valentine kan? Masa sudah sebar2 dulu? wkwkwk

Jangan Lupa untuk Kunjungan balik :)
Komentar dan ABSEN mu kutunggu :)
TITI-SHARE

Unknown mengatakan...

@TITI-SHARE~ emang gga boleh yakk?? haha :D
kan ini cuma bwat persiapan kalo sharenya pas hari valentine malah bingung ntar :D

Pendelz mengatakan...

wah bingung jdinya klo banyak pilihan,,, :D

Unknown mengatakan...

@Pendelz hehe milih yang murah aja sob.. :D
kalo pengen cwe nya seneng beliin semua aja... hehe

Muhammad Iqbal K mengatakan...

ane pilih coklat aja gan yang murah :D hehehe

nice tips...

Unknown mengatakan...

@Cirebon-Cyber4rt wah harusnya yang mahal sob biar tambah seneng :D

Anonim mengatakan...

Informative article, totally what I needed.
my webpage: Boligrafos Personalizados

Unknown mengatakan...

@Anonim ok sob :D

Boriel Cyber mengatakan...

wah info nice

Tambahkan Komentar Anda